Kompas.com - 14/10/2021, 06:00 WIB
PT Adhi Commuter Properti akan merles dua proyek apartemen baru yakni LRT City Cibubur dan Oase Park di Ciputat. Adhi Commuter PropertiPT Adhi Commuter Properti akan merles dua proyek apartemen baru yakni LRT City Cibubur dan Oase Park di Ciputat.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Commuter Properti (ADCP) menjalin kerja sama dengan China Railway 20 Bureau Group Corporation (CR20G) untuk mendukung penyelesaian sejumlah proyek hunian TOD yang sedang dikerjakan.

China Railway 20 Bureau Group Corporation merupakan perusahaan jasa konstruksi infrastruktur, konsultan teknik dan desain, real estat, jasa investasi, manufaktur, peralatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, membangun kereta api, jalan raya, jembatan, terowongan, stasiun kereta bawah tanah, jalan raya, dan proyek terkait.

Kedua pihak telah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman. Sebagai dasar untuk melaksanakan seluruh kegiatan dan tahapan persiapan yang diperlukan.

Baca juga: Adhi Commuter Properti Akan Bangun Tiga Proyek Baru Berkonsep TOD

Setelah itu, menentukan skema serta menandatangani perjanjian kerja sama yang lebih definitif (Perjanjian Definitif).

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan ke depan CR20G akan menjadi partner kerja sama pengembangan lahan yang ada di LRT City Tebet, LRT City Cikunir, LRT City Bekasi-Green Avenue, Adhi City Sentul, dan LRT City Cibubur.

"Ini salah satu upaya ADCP untuk membuktikan komitmen kami menyelesaikan proyek sesuai target dan tepat waktu," katanya dalam keterangan pers, Rabu (13/10/2021).

Corporate Secretary PT Adhi Commuter Properti (ADCP) Adi Sampurno menambahkan, sebagai salah satu pengembang hunian terintegrasi dengan transportasi massal, pihaknya tengah mengembangkan proyek hunian berkonsep TOD dengan harga terjangkau untuk milenial.

Saat ini ada 11 proyek hunian TOD dari ADCP yang sedang berjalan, 7 di antaranya berada di titik stasiun LRT Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi (Jabodebek).

Proyek tersebut antara lain LRT City Bekasi–Eastern Green, LRT City Bekasi–Green Avenue, LRT City Jatibening, LRT City MTH, LRT City Tebet, LRT City Ciracas, LRT City Cibubur, LRT City Sentul.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.