Menyatu dengan Stasiun LRT Jatibening Baru, Apartemen Ini Dibanderol Mulai Rp 500 Juta

Kompas.com - 01/10/2021, 20:00 WIB
PT Adhi Commuter Properti (ADCP) meluncurkan tower kedua di LRT City Jatibening. PT Adhi Commuter Properti (ADCP)PT Adhi Commuter Properti (ADCP) meluncurkan tower kedua di LRT City Jatibening.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Commuter Properti (ADCP), pengembang properti berbasis transportasi massal, meluncurkan tower kedua LRT City Jatibening, yakni Tower Bandoneon.

Tower Bandoneon terdiri dari 362 unit, meliputi studio 265 unit, 1BR 53 unit, dan 2BR 44 unit. Dibanderol dengan harga mulai Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan ADCP memiliki sejumlah proyek hunian yang terkoneksi dengan sarana transportasi publik.

Dikenal dengan konsep transit oriented development (TOD) dan fokus pada integrated mixed development. Salah satunya hunian LRT City Jatibening yang terkoneksi dengan stasiun LRT Jatibening Baru.

Baca juga: Mengintip Kesiapan Operasional LRT Jabodebek Pertengahan 2022

“Keberadaan properti ACP seperti LRT City Jatibening yang berjarak 0 kilometer dari LRT Jatibening Baru memudahkan penghuni menghemat waktu tempuh dan mengurangi penggunaan kendaraan pribadi, yang artinya menimalisir kemacetan sekaligus polusi udara,” ujar Rizkan.

Hal inilah yang membuat proyek-proyek hunian ADCP mendapat animo besar dari masyarakat. Seperti halnya tower pertama yaitu Accordion.

Sehingga, Rizkan juga berharap dengan peluncuran Tower Bandondeon LRT Jatibening bisa mendapat atensi yang sama atau bahkan lebih besar lagi.

Sementara itu, Project Director LRT City Jatibening Windianto menjelaskan bahwa LRT City Jatibening memiliki lokasi strategis dengan akses yang mudah seperti 2 menit menuju akses Tol Becakayu.

Kemudian, 2 menit menuju kawasan perbelanjaan dan kuliner, 2 menit menuju universitas, 2 menit menuju sekolah dasar, 5 menit menuju rumah sakit, dan 10 menit menuju Bandara Halim Perdana Kusuma.

Menurut dia, tidak mengherankan apabila permintaan tower pertama yakni Tower Accordion sangat banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.