Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Ini Tawarkan Sensasi Berendam dalam Sampanye dan Taburan Emas 24 Karat

Kompas.com - 29/09/2021, 07:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menikmati liburan mewah. Salah satunya dengan menikmati layanan di hotel bintang lima, The Dial House.

Hotel ini berlokasi di pedesaan Norfolk, Inggris. Jika menginap di sini, Anda bisa menikmati serangkaian layanan untuk memanjakan diri.

Bersama dengan penyedia layanan hadiah premium, Red Letter Days, The Dial House menyediakan layanan ‘Champagne and 24K Gold Pamper Experience'.

Konsepnya layanan ini akan mencakup facial menggunakan kertas emas khusus dari terapis kecantikan berpengalaman. Karena itu, sangat cocok bagi para wanita yang ingin merawat diri. 

Baca juga: Bertarif hingga Rp 2,1 Miliar Per Malam, Berikut Lima Hotel Termahal di Dunia

Selain mendapatkan facial, tamu hotel juga akan dilayani dengan pijatan ke seluruh tubuh, eksfoliasi kulit dengan berbagai produk spa pilihan serta masker wajah dengan bahan emas.

Setelah itu, Anda bisa menikmati sensari berendam di bak mandi yang penuh dengan campuran air dan sampanye serta taburan kertas emas 24 karat.

Pengalaman akan berlanjut ke pengaturan cahaya lilin, dengan bak mandi roll-top yang penuh dengan air yang diresapi champagne dan gelembung daun emas 24 karat.

Sembari berendam, Anda bisa menikmati sebotol sampanye bersama dengan kudapan dari cokelat, dan stroberi berlapis emas.

Dr Mike Tee dari Harley Street Skin Clinic mengatakan sampanye mengandung antioksidan yang lebih kuat dari vitamin C dan vitamin E sehingga bisa melindungi kolagen dan elastisitas kulit.

Selain layanan perawatan mewah ini, para tamu juga bisa menikmati keindahan arsitektur hotel yang bagian luarnya dilapisi oleh bata merah, khas rumah Georgia.

Bagian interior hotel dirancang khas rumah pedesaan di Inggris di mana didominasi oleh material kayu, memilki jendela besar dan terdapat perapian.

Sementara furnitur dikombinasikan antara furnitur antik dan kontemporer.

Hanya terdapat delapan kamar tidur di dalam hotel ini, yang masing-masing memiliki konsep berbeda. Namun pada semua kamar dapat ditemukan gramafon dan piringan hitam. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com