Kompas.com - 22/09/2021, 16:15 WIB
Balige menjadi daerah pertama di Kabupaten Toba, Sumut yang dipilih PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut untuk memasarkan Pertamax Turbo, Rabu (22/9/2021). Dok: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Mei Leandha/Kompas.comBalige menjadi daerah pertama di Kabupaten Toba, Sumut yang dipilih PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut untuk memasarkan Pertamax Turbo, Rabu (22/9/2021). Dok: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut

MEDAN, KOMPAS.com - Balige menjadi daerah pertama di Kabupaten Toba, Sumatera Utara yang dipilih PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) untuk memasarkan Pertamax Turbo.

Distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) ini menjadi komitmen Pertamina menyalurkan energi berkualitas secara merata ke daerah-daerah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Area Manager Communication Relation and CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga Taufikurachman dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com mengatakan, penyaluran perdana produk unggulan Gasoline Pertamina ini dilaksanakan pada Jumat (17/9/2021).

Penjualan perdana di SPBU 14223305 Balige pada Senin (20/9/2021). Pasokan BBM diperoleh dari Fuel Terminal (FT) Lhokseumawe.

Baca juga: Tuntas Dibangun, 1.799 Sarhunta di Danau Toba Siap Terima Wisatawan

"Pertamax Turbo merupakan BBM berkualitas tinggi dengan RON 98 dan ramah lingkungan. Balige merupakan daerah pariwisata yang berkembang, kami sediakan produk berkualitas untuk masyarakat di sekitar Danau Toba," kata Taufikurachman, Rabu (22/9/2021).

Sebelumnya, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut telah menghadirkan Pertamina Dex di Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut. Produk ini sudah tersedia di SPBU 14225324 Jalan Padangsidempuan KM 8,5 Pandan, Tapteng.

Pertamina juga telah melakukan pengadaan perdana Pertamax di Kota Gunungsitoli, Pulau Nias. Pertamax kini tersedia di tiga SPBU yakni SPBU 14228334, 14228321 dan 14228336.

Pertamina Patra Niaga juga tetap memberikan promo-promo menarik bagi pengguna setia produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan.

Salah satunya adalah promo hemat pembelian Pertamax Turbo dan Dex Series sebesar Rp 300 per liter dengan menggunakan aplikasi MyPertamina sampai 30 September 2021.

"Pelanggan juga berhak mendapat kupon undian Berbagi Berkah MyPertamina untuk berkesempatan mendapatkan hadiah istimewa," tuntas Taufikurachman.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.