Kompas.com - 21/09/2021, 20:30 WIB
Jasa Marga Sediakan Pfizer dalam Vaksinasi Drive Thru di Jalan Tol Jagorawi, Simak Syaratnya Jasa Marga Jasa Marga Sediakan Pfizer dalam Vaksinasi Drive Thru di Jalan Tol Jagorawi, Simak Syaratnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Program vaksinasi drive thru di Jalan Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) masih terus berlangsung.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan vaksinasi drive thru yang digelar mulai 1 September 2021 hingga saat ini telah mendapatkan respon positif dari para penguna jalan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sejak 1 September 2021 lalu hingga saat ini, vaksinasi drive thru di Jalan Tol Jagorawi masih terus berlangsung dengan jumlah peserta yang cukup tinggi," kata Heru dalam keterangannya, Selasa (21/9/2021).

Mulai Rabu (21/9/2021), Jasa Marga juga telah menyediakan vaksin Pfizer dalam program tersebut. 

Baca juga: Sejarah Jagorawi, Jalan Tol Pertama dan Terbaik di Indonesia

"Salah satu vaksin yang disediakan saat ini dalam program vaksinasi dhrive thru di Jalan Tol Jagorawi adalah vaksin Pfizer," jelasnya. 

Untuk mendapatkan vaksin Pfizer, masyarakat harus mendaftar secara online

"Mulai Rabu, 22 September 2021, vaksin Pfizer bisa didapatkan oleh masyarakat umum, dengan KTP seluruh wilayah Indonesia, dengan pendaftaran secara online," tutur dia.

Heru menyebut pendaftaran online telah dapat dilakukan melalui laman https://serbuanvaksin24.org/jagorawi mulai hari ini, Selasa (21/9/2021) pada pukul 16.00 WIB untuk jadwal vaksinasi Rabu (22/9/2021).

Warga yang telah mendaftar secara online untuk program vaksinasi tahap pertama harus memegang komitmen untuk hadir dan melakukan screening serta mengikuti seluruh tahapan vaksinasi.

"Mengingat tingginya animo masyarakat, komitmen ini tentu saja dibutuhkan untuk menghindari kuota pendaftaran yang tidak terpakai karena ketidakhadiran di lokasi,” imbuh Heru.

Halaman:
Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.