Kompas.com - 21/09/2021, 12:30 WIB
Ilustrasi BTN. Dok. BTNIlustrasi BTN.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menawarkan ragam promo selama pameran Rumah.com & REI Property Expo yaitu mulai 18 September 2021-18 Oktober 2021.

Senior Executive Vice President (EVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending BTN Suryanti Agustinar mengatakan, BTN menawarkan suku bunga sebesar 4,75 persen fixed (tetap) 1 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sebenarnya ada pilihan bunga selain 1 tahun yaitu fixed 2 tahun, 3 tahun, 5 tahun, dan 10 tahun itu kita siapkan," ujar Suryanti dalam webinar, Selasa (21/09/2021).

BTN pun juga menawarkan jangka waktu (tenor) hingga 30 tahun agar tidak ada masalah bagi konsumen terhadap mahalnya angsuran.

Bagi konsumen yang membeli properti pada pameran tersebut, BTN juga membebaskan biaya provisi dan administrasi.

Tak sampai disitu, BTN juga memberikan diskon untuk asuransi jiwa hingga 15 persen dan hadiah voucher link.

Baca juga: Mudahkan Pembeli Rumah di Karawang, BTN Tawarkan KPR Berbunga 4,99 Persen

"Jadi, pada saat mengajukan aplikasi di BTN secara online (daring), kita juga berikan hadiah hingga Rp 760.000," sambung Suryanti.

Menurutnya, pameran properti ini harus dimanfaatkan oleh para konsumen karena banyaknya promo yang ditawarkan oleh BTN.

Suryanti mengatakan, BTN akan selalu mendukung kegiatan pameran seperti ini dalam rangka menyukseskan program perumahan di Indonesia, baik bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) maupun non-MBR.

Sebab, pameran kerja sama antara Rumah.com dan Real Estat Indonesia (REI) ini dihadiri oleh pengembang kelas atas, menengah, hingga bawah.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.