Kompas.com - 17/09/2021, 18:30 WIB
Ilustrasi hotel. SHUTTERSTOCK/Kanyapak LimIlustrasi hotel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Firma arsitek internasional, SB Architects, yang berfokus pada rancangan hotel inspiratif baru saja membagikan konsep bar.

Adalah hotel hybrid yakni konsep hotel multi-fungsi yang memadukan pengalaman tinggal di hotel ternama sambil menikmati kenyamanan bekerja di coworking space.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam rilis yang diterima oleh Kompas.com, Jumat (17/9/2021) dijelaskan, konsep hotel baru ini ini menantang norma keramahtamahan tradisional untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan wisatawan dan pembeli saat ini.

“Dengan peningkatan dramatis dalam pekerjaan jarak jauh, dunia perhotelan berubah untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan wisatawan serta mereka yang melakukan perjalanan bisnis sambil berlibur,” kata Senior Vice President and Principal SB Architects, Bruce Wright.

Baca juga: Kamis Ini, The Langham Hotel Jakarta Resmi Dibuka

Bruce mengeklaim, hotel hybrid adalah solusi sempurna dengan memungkinkan pengguna menyelesaikan pekerjaan mereka sembari memperat hubungan dengan keluarga, teman, dan kolega.

Konsep ini juga memungkinkan tamu yang menginap bisa mengalami pengalaman unik terkait komunitas dan budaya lokal seraya menjajal gaya hidup mewah.

Penerapan konsep work from home (WFH) di berbagai bidang usaha memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dalam bekerja dari jarak jauh saat bepergian, baik untuk bisnis maupun liburan.

Karena itu, SB Architects merancang lebih banyak ruang fleksibel dan ruang semi-pribadi atau pribadi untuk mengakomodasi permintaan untuk keseimbangan kehidupan kerja yang sehat.

Di Barbuda Ocean Club, Discovery Land, SB Architects merancang tipe tujuh rumahm, termasuk pondok tepi laut, rumah tepi pantai, dan kawasan pantai khusus.

Baca juga: Hotel Mewah Bintang 6 Waldorf Astoria Jakarta Dibuka untuk Publik 2023

Setiap kamar dirancang untuk menghubungkan para penyewa dengan keluarga mereka serta diatur dekat dengan alam.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.