Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Incar Milenial, The MAJ Residences Cibubur Bakal Dilengkapi Universitas

Kompas.com - 07/09/2021, 17:50 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ancora Residential Fund (ARF) perusahaan pengelola dana (private equity real estate fund) yang berkedudukan di Singapura menggandeng The MAJ Group dan Amarta Group untuk menghadirkan universitas di kawasan Apartemen The MAJ Residences, Cibubur Jakarta Timur. 

Kehadiran universitas yang menjadi bagian dari pengembangan kawasan apartemen The MAJ Residences ini akan menjadi kampus pertama yang ada di Cibubur. 

"Kami akan menghadirkan universitas pertama di kawasan Cibubur," kata Direktur Utama PT Amarta Gemilang Indotopaz Tommy Santoso dalam keterangan tertulis, Selasa (07/09/2021). 

Tommy menjelaskan penyediaan fasilitas pendidikan tinggi atau universitas ini sangat penting untuk mengangkat image Kawasan Cibubur.

Baca juga: Investor Singapura dan The MAJ Group Rilis Apartemen Rp 300 Jutaan di Cibubur

Dari tiga tower apartemen yang dibangun di The MAJ Residences Cibubur, khusus untuk area Fasilitas komersial lantai 3 direncanakan akan menjadi kampus.

Saat ini perusahaan sedang menjajaki beberapa universitas unggulan untuk bergabung di The MAJ Residences Cibubur.

“Kami berharap dalam waktu dekat dapat segera terjalin kerja sama dengan salah satu universitas ternama dengan The MAJ Residences Cibubur, hingga nilai tambah terhadap The MAJ Residences Cibubur jadi lebih maksimal," ungkap Tommy. 

The MAJ Residences Cibubur The MAJ Group The MAJ Residences Cibubur

Menurut Tommy, kehadiran universitas akan menjadi daya tarik The MAJ Residences terutama bagi kalangan milenial yang ingin masuk ke dunia perkuliahan. 

Tommy mengaku kalangan milenial menjadi salah satu target market dari The MAJ Residences.

Dari total 1.162 unit yang sedang dipasarkan di Tower Mahesa, 1.048 unit di antaranya adalah tipe studio ukuran mulai 22,4 meter persegi dan selebihnya adalah tipe 2 bedroom ukuran mulai 44,6 meter persegi.

Harga perdana yang ditawarkan untuk apartemen ini mulai dari Rp 300 jutaan.

Untuk diketahui, The MAJ Residences Cibubur dikembangkan di atas lahan 1,9 hektar.

Tahap pertama akan dibangun dua tower, yakni Tower Mahesa dan Tower Amarta. Selanjutnya (fase dua) akan dibangun tower J.

The MAJ Residences Cibubur juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, di lantai 1 dan lantai 2 merupakan area pusat perbelanjaan, co-working space, cafe & resto, dan kuliner yang didesain dengan konsep shopping arcade.

Lantai 3 dikhususkan untuk area kampus, dan bagian sidewalk akan disiapkan sebagai kawasan kuliner yang akan dikenal dengan nama The MAJ Cibubur Walk.

Sementara di lantai fasilitas Podium Plaza Khusus penghuni, pengembang menyediakan infinity pool.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com