Kompas.com - 27/08/2021, 17:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT Astra International Tbk, Astra Property, berencana akan merilis klaster baru di township Asya, Jakarta Timur.

"Perkembangan proyek Asya sebagai sebuah township akan terus berjalan, akan ada klaster-klaster baru yang dirilis," jelas Head of Corporate Communication Astra Property Demmy Indranugroho, kepada Kompas.com, Kamis (27/08/2021).

Untuk ke depannya, perusahaan akan terus mengembangkan portfolio sejalan dengan pengembangan yang ada saat ini yaitu di bidang residensial maupun komersial

Khusus proyek Arumaya Residences yang berlokasi di koridor TB Simatupang akan dikembangkan menjadi kompleks mixed-use development.

Baca juga: Akhir Maret, Astra Tutup Atap Apartemen Arumaya Residences

Misalnya, memanfaatkan kedekatan lokasi proyek tersebut dengan Stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati.

Hingga kini, progres konstruksi Arumaya Residences sudah dalam tahap penyelesaian unit apartemen.

Setelah dilaksanakan prosesi topping off (penutupan atap) pada Maret 2021 lalu, Astra Property optimtis dapat melakukan hand-over (serah terima) unit Arumaya Residences pada Kuartal IV Tahun 2022.

Sejauh ini, imbuh Demmy, kinerja projek-projek Astra Property sangat positif dan meningkat dibandingkan Semester I Tahun 2020.

Perkembangan konstruksi juga terus berjalan, serta hand-over unit di proyek Asya tetap dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

Sementara Resta Pendopo KM 456 di Jalan Tol Semarang-Solo yang dikelola perusahaan terus mengalami perkembangan dari segi penyewaan karena tidak hanya berfokus pada food & beverage (F&B), melainkan fashion (mode).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.