Kompas.com - 27/08/2021, 15:30 WIB
Cristiano Ronaldo pada laga pekan pertama kasta teratas Liga Italia, Serie A, yang mempertemukan Udinese vs Juventus di Stadon Friuli, Minggu (22/8/2021). AFP/ ALESSANDRO SABATTINICristiano Ronaldo pada laga pekan pertama kasta teratas Liga Italia, Serie A, yang mempertemukan Udinese vs Juventus di Stadon Friuli, Minggu (22/8/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2021, striker Juventus Cristiano Ronaldo datang dengan kabar mengejutkan.

Beberapa situs olahraga ternama memberitakan, pemain asal Portugal ini akan hengkang ke klub Liga Primer Inggris, Manchester City.

Hal ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar sepak bola Inggris karena Ronaldo pernah berseragam Manchester United yang adalah rival abadi dari City.

Terlepas apa pun nasibnya nanti, namun bila pindah ke Inggris bersama City, maka Ronaldo akan meninggalkan rumah mewahnya di Italia.

Baca juga: Intip Sederet Aset Properti Cristiano Ronaldo di Tiga Negara

Pada 2018, CR7 resmi meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Pindah ke Turin, ia pun mencari hunian mewah untuk ditempati.

CR7 akhirnya membeli dua buah vila yang berlokasi di area perbukitan. Lokasi dua properti ini bersebelahan dan dijaga oleh keamanan ketat di gerbang masuk.

Vila-vila ini memiliki pintu masuk yang terpisah dan di area halaman ditumbuhi dengan pohon-pohon besar nan rimbun.

Seperti dikutip dari The Sun, di villa ini dilengkapi beragam fasilitas, seperti gym canggih, kolam renang, serta ruang bersantai.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Terdapat juga Jacuzzi, ruang bersantai dan ruang makan yang diisi dengan furnitur mewah serta ruang bermain anak.

Properti Ronaldo tersebut merupakan tempat yang sangat privat sehingga tidak dapat dirinci pasti berapa total kamar yang dimiliki.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.