Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diisukan Hengkang ke Manchester City, CR7 Tinggalkan Hunian Mewah di Italia

Kompas.com - 27/08/2021, 15:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Sumber The Sun

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2021, striker Juventus Cristiano Ronaldo datang dengan kabar mengejutkan.

Beberapa situs olahraga ternama memberitakan, pemain asal Portugal ini akan hengkang ke klub Liga Primer Inggris, Manchester City.

Hal ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar sepak bola Inggris karena Ronaldo pernah berseragam Manchester United yang adalah rival abadi dari City.

Terlepas apa pun nasibnya nanti, namun bila pindah ke Inggris bersama City, maka Ronaldo akan meninggalkan rumah mewahnya di Italia.

Baca juga: Intip Sederet Aset Properti Cristiano Ronaldo di Tiga Negara

Pada 2018, CR7 resmi meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Pindah ke Turin, ia pun mencari hunian mewah untuk ditempati.

CR7 akhirnya membeli dua buah vila yang berlokasi di area perbukitan. Lokasi dua properti ini bersebelahan dan dijaga oleh keamanan ketat di gerbang masuk.

Vila-vila ini memiliki pintu masuk yang terpisah dan di area halaman ditumbuhi dengan pohon-pohon besar nan rimbun.

Seperti dikutip dari The Sun, di villa ini dilengkapi beragam fasilitas, seperti gym canggih, kolam renang, serta ruang bersantai.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Terdapat juga Jacuzzi, ruang bersantai dan ruang makan yang diisi dengan furnitur mewah serta ruang bermain anak.

Properti Ronaldo tersebut merupakan tempat yang sangat privat sehingga tidak dapat dirinci pasti berapa total kamar yang dimiliki.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Namun, Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez sering membagian foto yang diambil di rumah mereka tersebut melalui akun media sosialnya.

Dari hunian ini, Ronaldo dan keluarganya bisa melihat pemandangan luar biasa. Mulai dari pemandangan ke kota Turin dan daerah perbukitan.

Tak hanya itu, dari rumahnya Ronaldo pun dapat melihat tempat wisata populer, gereja The Great Mother.

Selain properti mewah di Turin, Ronaldo juga memiliki deretan properti mewah lainnya. seperti di Madeira, Portugal dan Costa del Sol, Spanyol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com