Kompas.com - 07/08/2021, 10:00 WIB
Plaza Internasional Singapura akan segera dipasarkan melalui tender penjualan kolektif Singapore Office SpacesPlaza Internasional Singapura akan segera dipasarkan melalui tender penjualan kolektif

JAKARTA, KOMPAS.com - Unit-unit di International Plaza Singapura akan segera dijual melalui tender penjualan kolektif dan berpotensi menjadi penjualan kolektif terbesar dalam sejarah Singapura.

Agen pemasaran tunggal International Plaza Singapura, Edmund Tie & Company mengatakan penjualan ini akan menjadi penjualan terbesar dalam hal dalam hal jumlah unit dan nilai jualnya.

Dikutip dari The Bussines Times, pemilik saham telah memberikan persetujuan mereka untuk penjualan kolektif pertama, terdapat 800 unit di dalamnya.

Persetujuan pemilik yang diperlukan diperoleh sebelum batas waktu 10 Agustus mendatang.

Harga jualnya belum diungkapkan. Namun, sebelumnya dilaporkan bahwa International Plaza ingin meluncurkan penjualan kolektif lebih dari 2,6 miliar dolar Singapura pada tahun 2018.

Properti lain yang telah mencoba penjualan kolektif dengan cadangan miliaran dolar termasuk Sim Lim Square, yang meluncurkan penjualan kolektif kedua pada tahun 2019.

Plaza Internasional memiliki 50 lantai dan terbagi menjadi dua bagian depan di sepanjang Anson Road dan Choon Guan Street, yang merupakan tempat sangat strategis dan menonjol di kawasan pusat bisnis (CBD).

Area ini juga dekat dengan stasiun MRT Tanjong Pagar dan terletak di pintu gerbang ke Greater Southern Waterfront.

Pengembangan plaza ini ke depannya akan terdiri dari 962 unit berbeda, mulai dari pertokoan, unit perkantoran, apartemen hunian, tempat parkir pribadi dan bahkan kolam renang.

Plaza ini menempati lahan sekitar 0,7 hektar, dan dikategorikan untuk penggunaan komersial di bawah Rencana Induk Urban Redevelopment Authority (URA) 2019.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.