Co-Living Makin Popular, Perusahaan Singapura Tawarkan Layanan Lengkap

Kompas.com - 02/08/2021, 20:30 WIB
Ilustrasi konsep Co-living. http://co-living-spaces.com/Ilustrasi konsep Co-living.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 telah berlangsung di Indonesia sejak 16 bulan yang lalu dan banyak mengubah sebagian besar perilaku masyarakat termasuk dalam pemanfaatan lahan.

Pada awalnya, hunian merupakan tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hunian juga berubah fungsi menjadi tempat belajar dan bekerja.

Karena itulah sangat penting bagi masyarakat khususnya generasi milenial dan gen Z untuk memiliki hunian aman dan nyaman terpenuhi agar tidak jenuh selama berada di dalam hunian.

Hal inilah yang membuat konsep hunian co-living atau communal living semakin populer dan banyak diminati di Indonesia selama pandemi.

Cove sebagai salah satu co-living asal Singapura yang telah ekspansi ke Indonesia pada Juni 2020, turut memberikan solusi hunian ideal.

Baca juga: Harga Terjangkau Fasilitas Lengkap, Fakta Menarik tentang Co-Living

Konsep co-living yang diusung Cove sangat membantu para penghuni di masa pandemi seperti ini.

Salah satu wujud konsep co-living yang ingin terus dijaga adalah agar orang-orang di dalamnya tidak hanya tinggal satu atap, namun juga bisa saling berbagi cerita, mendukung, dan menguatkan satu sama lain, layaknya keluarga.

"Kami tidak hanya menyediakan hunian yang sudah dilengkapi fasilitas lengkap dan desain modern, keamanan dan kesehatan penghuni menjadi prioritas kami,” ujar Country Director of Sales and Marketing Cove Sarah Humaira dalam pres rilis, Senin (2/8/2021).

Sarah mengatakan sejak awal pandemi, Cove selalu memastikan bahwa para staf telah mengikuti dan lulus dari pelatihan dan sertifikasi pencegahan penyebaran Covid-19 dari Rumah Sakit Siloam.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.