Hettich Jerman Tunjuk Dastor sebagai Distributor Resmi di Indonesia

Kompas.com - 30/07/2021, 16:00 WIB
Perusahaan solusi fitting furnitur asal Jerman, Hettich, resmi menunjuk PT Dastor Akses Setia (DASTOR) sebagai mitra dan distributor resmi  produk mereka di Indonesia PT Dastor Akses SetiaPerusahaan solusi fitting furnitur asal Jerman, Hettich, resmi menunjuk PT Dastor Akses Setia (DASTOR) sebagai mitra dan distributor resmi produk mereka di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan solusi fitting furnitur asal Jerman, Hettich, telah menunjuk PT Dastor Akses Setia (Dastor) sebagai mitra dan distributor resmi untuk produk mereka di Indonesia.

Selama 135 tahun terakhir, Hettich dikenal sebagai produsen furnitur ternama. Dalam perkembangannya, Hettich juga menciptakan solusi inovatif untuk desain interior yang lebih baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Semakin berkembangnya industri furnitur di Indonesia meyakinkan Hettich untuk menjadi bagian di dalam pasar. Mereka kemudian Dastor sebagai mitra bisnisnya di Indonesia .

Penunjukan ini dilakukan karena Dastor merupakan perusahaan yang memiliki pengalaman panjang dalam memberikan solusi furnitur fitting.

Baca juga: Agar Awet, Furnitur Rotan Harus Dirawat dengan Cara Berikut

Selain itu, Dastor juga telah memiliki jalinan kerja sama dengan berbagai merek fitting furnitur internasional yang di Indonesia.

Untuk menandakan dimulainya kemitraan antara Hettich dan Dastor, lima show room akan dibuka di Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Bali, pada kuartal ketiga dan keempat tahun ini.

Pembukaan show room di berbagai daerah di Indonesia ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan Hettich.

Managing Director Hettich South East Asia Matthias Bertl, mengatakan Hettich sangat antusias bermitra dengan Dastor untuk mendistribusikan produknya di Indonesia.

“Sebagai negara dengan populasi terbesar di Asia Tenggara, Hettich ingin lebih memiliki kedekatan dengan komunitas desain dan furnitur lokal,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (30/7/2021).

Menurut Bertl, sebagai manufaktur solusi furnitur fitting terbesar di Jerman, Hettich menjadi trendsetter dan menggerakan pasar di kelasnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.