Paramount Rilis Proyek Kota Baru 300 Hektar Senilai Rp 20 Triliun

Kompas.com - 23/07/2021, 12:30 WIB
Pengembagan properti Paramount Petals di Jalan Tol Jakarta - Tangerang Jasa Marga Pengembagan properti Paramount Petals di Jalan Tol Jakarta - Tangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren penjualan yang kembali meningkat sejak awal tahun hingga 30 Juni 2021, mendorong pengembang papan atas Paramount Land memutuskan peluncuran perumahan skala kota bertajuk Paramount Petals.

Pada Kuartal I-2021 pengembang ini mampu mencetak marketing sales senilai Rp 750 miliar. Perolehan marketing sales ini terus melesat hingga mencapai Rp 2 triliun per 30 Juni 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ini artinya, tinggal menyisakan sedikit saja dari total target marketing sales yang ditetapkan hingga akhir tahun yakni Rp 2,6 triliun.

"Kami berani merilis proyek baru ini karena antusiasme pasar demikian tinggi. Target penjualan pun menunjukkan pencapaian positif dan kami proyeksikan akan terlampaui," tutur Direktur Sales & Marketing Paramount Land M Nawawi, dalam konferensi pers virtual, Jumat (23/07/2021).

Baca juga: Jasa Marga Gandeng Paramount Land Kembangkan Properti di Paramount Petals

Paramount Petals dikembangkan di atas lahan seluas 300 hektar, dengan lokasi yang mudah dijangkau dari berbagai arah.

Sebut saja konektivitas dari Lippo Karawaci dengan waktu tempuh 6 menit, 10 menit dari Gading Serpong, 25 menit dari CBD Jakarta, serta akses mudah ke dan dari Bandara Soekarno Hatta dalam waktu 25 menit.

Perencanaan kota dibuat oleh masterplanner AECOM yang merancang Paramount Petals sebagai kota mandiri baru strategis yang dilengkapi beragam fasilitas dan infrastruktur modern.

Di kawasan pengembangan ini, tak hanya hunian yang akan dibangun dengan desain yang kompak dan fungsional sesuai kebutuhan aktual, melainkan juga pusat-pusat komersial.

Di antaranya apartemen, perkantoran, hotel, pusat belanja, dan pusat gaya hidup dan hiburan yang akan melengkapi Paramount Petals sebagai kota yang kompak dan komplet.

Direktur Paramount Land Aryo T Ananto menambahkan, properti-properti komersial yang dibangun dalam struktur high rise akan ditempatkan di area Central Business District (CBD) yang saat ini masih dalam tahapan desain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.