Awali Semester II, Jakarta Setiabudi Rilis Pusat Gaya Hidup One Satrio

Kompas.com - 11/07/2021, 20:00 WIB
One Satrio Mega Kuningan Jakarta Selatan www.jsi.co.idOne Satrio Mega Kuningan Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk secara resmi memulai pembangunan kawasan komersial tahap pertama One Satrio di atas lahan seluas 3,8 hektar, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (08/07/2021).

One Satrio akan menjadi kawasan komersial lifestyle retail dengan leaseable area seluas 9.000 meter persegi yang mengintegerasikan area ritel dan ruang terbuka hijau.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Presiden Direktur PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk Jefri Darmadi mengatakan, One Satrio adalah pengembangan gaya hidup (lifestyle) yang berisi sekitar 40 ritel dan gerai food and beverage (FnB).

Baca juga: Thamrin Nine Pecahkan Rekor Gedung Tertinggi di Indonesia 382,9 Meter

"Ritel-ritel ini beragam dan dirancang untuk menghubungkan ruang dalam dan luar ruangan dengan mulus untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan, aman dan sehat," kata Jefri seperti dikutip melalui video youtube One Satrio, Minggu (11/07/2021).

One Satrio Mega Kuningan Jakarta Selatan PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSPT) One Satrio Mega Kuningan Jakarta Selatan
Jefri menjelaskan, One Satrio menggabungkan konsep inovatif antara kehidupan kota, teknologi digital dan konsep luar ruangan (outdoor space) meliputi jogging track, tempat bermain anak-anak dan taman hewan.

Seluruhnya menyatu dalam One Satrio, melambangkan kesatuan (unity) karena merupakan tempat yang terhubung secara keseluruhan dengan integrasi tanpa batas.

"Termasuk adanya ruang hijau yang luar biasa di tengah kota yang ramai," imbuh Jefri.

Selain One Satrio, Jakarta Setiabudi International juga telah meluncurkan Hotel Andaz Bali yang merupakan luxury portfolio dari Hyatt Corporation pertama di Asia dan Indonesia.

Fasilitas akomodasi ini merupakan hotel boutique berbintang lima dengan konsep Balinese Village dan memiliki 149 kamar termasuk 18 garden villas dan 4 beach villas yang berdiri di atas lahan seluas 6,2 hektar di Sanur, Bali.

Hotel Andaz Bali mulai dioperasikan pada 9 April 2021.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.