[POPULER PROPERTI] Rumah Subsidi di Tangerang Tawarkan Cicilan Rp 300.000 dan Gratis Pangan

Kompas.com - 10/07/2021, 10:30 WIB
Salah satu tipe rumah di perumahan subsidi Daru Estate, Kabupaten Tangerang. Dok Humas Daru EstateSalah satu tipe rumah di perumahan subsidi Daru Estate, Kabupaten Tangerang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), rumah subsidi bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan rumah.

Misalnya PT Arifindo Adiputra Ariaguna selaku pengembang Daru Estate menawarkan rumah di Tangerang, Banten dengan cicilan Rp 300.000-an per bulan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak sampai disitu, pengembang juga memberikan keuntungan lain berupa beras 20 kilogram selama enam bulan bagi konsumen yang membeli rumah subsidi di Daru Estate.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Sabtu (10/07/2021).

Lantas, seperti apa tampilan rumah subsidi ini?

Anda bisa mengetahuinya di sini Dekat Ibu Kota, Ada Rumah Subsidi Cicilan Rp 300.000 dan Gratis Pangan

Metode pengaspalan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), ternyata menarik perhatian juri dalam forum PP Awards 2021.

PP Awards 2021 merupakan forum yang diselenggarakan oleh BUMN Karya PT PP (Persero) Tbk untuk mendorong inovasi penyedia jasa konstruksi.

Proses penjurian inovasi dilakukan pada dua kategori, yaitu inovasi metode konstruksi dan manajemen perkantoran pada acara tahun ini.

Bagaimana metode apa pengaspalan tersebut?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.