Tangerang, Wilayah Paling Diminati Pencari Rumah di Pameran Lamudi

Kompas.com - 07/07/2021, 15:34 WIB
Permintaan rumah naik 2 persen, Lamudi gelar pameran Online Property Fair (LOPF) 2021 pada 1-27 Juni 2021. LamudiPermintaan rumah naik 2 persen, Lamudi gelar pameran Online Property Fair (LOPF) 2021 pada 1-27 Juni 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan Lamudi Online Property Fair 2021 (LOPF 2021) yang berlangsung pada 1-27 Juni 2021, mencatat wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan paling diminati para pencari rumah.

"Konsumen masih menunjukkan minat yang tinggi terhadap produk rumah tapak," ujar Managing Director Lamudi Indonesia Mart Polman dalam siaran pers, Rabu (07/07/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain preferensi pasar atas wilayah hunian yang paling dicari, ajang pameran properti virtual ini juga mencatat realisasi kunjungan yang melampaui target yang ditetapkan.

Lebih dari 60 persen proyek yang ikut dalam pameran virtual ini mampu mengeruk leads lebih dari 120 persen.

Baca juga: Rumah Tipe 53 Meter Persegi di Barat Jakarta Ditawarkan Rp 1 Miliaran

Mart mengatakan, mengatakan pencapaian di atas target tersebut diraih berkat kerja sama antara Lamudi dengan pengembang dalam membaca minat pasar dan menyajikannya lewat ajang LOPF.

LOPF 2021 diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap hunian dan properti yang sesuai dengan preferensi masing-masing dengan pengembang yang siap menawarkan produk dengan kualitas dan nilai jual yang kompetitif.

Pembatasan sosial yang diberlakukan selama masa pandemi nyatanya tidak menjadi halangan bagi calon konsumen untuk menemukan properti idaman.

Penyelenggaraan LOPF 2021 secara virtual menjadi inovasi yang ditawarkan sebagai solusi bagi calon konsumen untuk tetap dapat menemukan properti idaman tanpa harus keluar rumah.

Saat ini tren pencarian iklan dari kalangan milenial cukup tinggi, untuk itu dirinya berharap agar para pengembang bisa menciptakan produk properti yang menyasar berbagai segmen pasar, termasuk konsumen usia muda.

Standar hunian impian setiap konsumen semakin luas, ada yang mengutamakan lokasi, ada pula yang lebih mengedepankan akses dan fasilitas pendukung di area sekitar.

Demikian halnya dengan arsitektur yang menarik, juga memegang peranan penting.

"Pengembang kini memiliki ruang perluasan pasar yang lebih besar dibanding sebelumnya, dan penyelenggaraan LOPF 2021 mampu menjadi etalase bagi developer untuk menunjukkan nilai jual yang dimiliki," tambah Mart.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.