Pashouses.id Tawarkan Proses Jual Beli Rumah dalam Hitungan Hari

Kompas.com - 23/06/2021, 12:30 WIB
Pas Technologies merilis platform properti Pashouses.id. Platform ini didirikan oleh Junghans Tasani dan Bin Anindita. Hingga kini, Pashouses.id mencatat lebih dari 2.000 inventory properti baru per bulan. Pas TechnologiesPas Technologies merilis platform properti Pashouses.id. Platform ini didirikan oleh Junghans Tasani dan Bin Anindita. Hingga kini, Pashouses.id mencatat lebih dari 2.000 inventory properti baru per bulan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi platform jual beli properti hadir di Indonesia, yakni Pashouses.id.

Platform ini dibidani kelahirannya oleh Pas Technologies yang didirikan oleh Junghans Tasani dan Bin Anindita.

Berbeda dengan platform jual beli rumah lainnya, Pashouses.id diklaim memiliki nilai lebih yakni mempermudah dan mempercepat proses transaksi hanya dalam hitungan hari.

Kendati mudah dan cepat prosesnya, Co Founder Pas Technologies Bin Anindita memastikan, seluruh dokumentasi terkait legalitas properti yang ditransaksikan aman dan telah terdaftar.

"Karena kami bekerja sama dengan otoritas terkait, termasuk Badan Pertahanan Nasional (BPN) untuk memverifikasi dokumentasi terkait sertifikat kepemilikan," ujar Bin menjawab Kompas.com, dalam konferensi pers virtual, Rabu (23/06/2021).

Baca juga: Ini 32 Proyek Properti Jadebotabek yang Dibangun Investor Jepang

Selain itu, Perusahaan juga mengecek langsung ke lapangan untuk memastikan properti-properti yang dijual atau akan dibeli sesuai dan konsisten dengan data yang didaftarkan (submitted).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Harga yang ditetapkan juga merupakan harga yang wajar karena Perusahaan menggunakan perhitungan berbasis data transaksi yang dilakukan sendiri dan harga rata-rata di pasar.

Sebagaimana dikatakan oleh Co Founder Pas Technologies Junghans Tasani, harga transaksi adalah harga yang relevan dengan keadaan saat properti tersebut ditawarkan.

"Namun demikian, kami juga tetap menggunakan appraisal," imbuh Junghans.

Junghans menuturkan, saat ini pihaknya fokus membeli rumah di area Jabodetabek, dekat dengan infrastruktur dan fasilitas transportasi umum seperti Commuter Line, Mass Rapid Transit (MRT), Light Rail Transit (LRT), dan Bus Rapid Transit (BRT).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X