[POPULER PROPERTI] Rumah Subsidi di Bekasi Tawarkan DP Rp 1,5 Juta

Kompas.com - 10/06/2021, 10:00 WIB
Rumah subsidi di Puri Harmoni Muktiwari, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, dibanderol Rp 168 juta. Vista Land GroupRumah subsidi di Puri Harmoni Muktiwari, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, dibanderol Rp 168 juta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vista Land Group menawarkan rumah ready stock (siap huni) dan inden yang akan diserahterimakan tahun depan yaitu Puri Harmoni Muktiwari.

Rumah subsidi ini dirancang dengan luas bangunan 27 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Harga yang dipatok sebesar Rp 168 juta per unit.

Harga ini sudah ditetapkan Pemerintah sejak 2020 lalu. Artinya, tidak ada kenaikan hingga selama satu setengah tahun.

Untuk mendapatkan rumah subsidi ini, konsumen hanya perlu bayar uang tanda jadi alias booking fee Rp 1 juta, dan uang muka atau down payment (DP) Rp 1,5 juta.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Kamis (10/06/2021).

Lantas, bagaimana fasilitas yang ditawarkan pengembang pada rumah subsidi tersebut?

Selengkapnya baca di sini Yuk, Intip Tampilan Rumah Subsidi di Bekasi dengan DP Rp 1,5 Juta

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berita lain yang populer adalah kumpulan berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi sebelumnya yaitu Rabu (09/06/2021).

Pada edisi itu membahas soal sosok Abdul Halim yang sertifikat hak milik (SHM) atas namanya dibatalkan oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan A Djalil.

Lalu, Kuasa Hukum Abdul Halim Hendra mempertanyakan langkah Sofyan yang menerbitkan SK Menteri untuk membatalkan SHM atas nama Abdul Halim.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X