Ada Pembangunan Jembatan Layang CSW, Layanan Transjakarta Dialihkan

Kompas.com - 31/05/2021, 18:00 WIB
Bus Listrik Transjakarta TransjakartaBus Listrik Transjakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Transjakarta melakukan pengalihan layanan bus Transjakarta di sekitar lokasi pengerjaan proyek pembangunan jembatan layang di Jakarta Selatan, Senin (31/05/2021).

"Sehubungan dengan adanya pengerjaan proyek pembangunan jembatan layang Centrale Stichting Wederopbouw (CSW) di Jakarta Selatan maka dilakukan penyesuaian pada beberapa layanan Transjakarta yang beroperasi di sekitar lokasi," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris, Senin (31/05/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurutnya, pengalihan dan penyesuaian tersebut efektif berlaku mulai hari ini, Senin (31/5) hingga proyek pembangunan rampung.

"Transjakarta meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," ujarnya.

Baca juga: Berikut Perubahan Jam Operasional Transjakarta di Masa PPKM Mikro

Berikut daftar penyesuaian layanan Transjakarta di sekitar kawasan CSW, Jakarta Selatan:

Rute Puribeta-Blok M (13A), untuk sementara arah Blok M tidak melewati halte Rawa Barat dan Tirtayasa.

Rute Dukuh Atas-Puri Beta (13C), untuk sementara arah Blok M tidak melewati Halte Gelora Bung Karno (GBK) sampai dengan Masjid Agung.

Rute Pondok Labu-Blok M (1E), untuk sementara arah Blok M tidak melewati plang bus stop Blok M Plaza sampai dengan plang bus stop Bulungan.

Rute Blok M-Pesanggrahan-Bintaro (1C), untuk sementara Blok M arah Pesanggrahan, Meruya, Rempoa dan Joglo tidak melewati bus stop Falatehan dan bus stop Bulungan.

Rute Meruya-Blok M (1M), untuk sementara Blok M arah Pesanggrahan, Meruya, Rempoa dan Joglo tidak melewati bus stop Falatehan dan bus stop Bulungan.

Rute Blok M-Rempoa (1Q), untuk sementara Blok M arah Pesanggrahan, Meruya, Rempoa dan Joglo tidak melewati bus stop Falatehan dan bus stop Bulungan.

Rute Blok M-Joglo (8D), untuk sementara Blok M arah Pesanggrahan, Meruya, Rempoa dan Joglo tidak melewati bus stop Falatehan dan bus stop Bulungan.

Transjakarta tetap menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak.

Namun jika harus ke luar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.