Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pembangunan Jembatan Layang CSW, Layanan Transjakarta Dialihkan

Kompas.com - 31/05/2021, 18:00 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Transjakarta melakukan pengalihan layanan bus Transjakarta di sekitar lokasi pengerjaan proyek pembangunan jembatan layang di Jakarta Selatan, Senin (31/05/2021).

"Sehubungan dengan adanya pengerjaan proyek pembangunan jembatan layang Centrale Stichting Wederopbouw (CSW) di Jakarta Selatan maka dilakukan penyesuaian pada beberapa layanan Transjakarta yang beroperasi di sekitar lokasi," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris, Senin (31/05/2021).

Menurutnya, pengalihan dan penyesuaian tersebut efektif berlaku mulai hari ini, Senin (31/5) hingga proyek pembangunan rampung.

"Transjakarta meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," ujarnya.

Baca juga: Berikut Perubahan Jam Operasional Transjakarta di Masa PPKM Mikro

Berikut daftar penyesuaian layanan Transjakarta di sekitar kawasan CSW, Jakarta Selatan:

Rute Puribeta-Blok M (13A), untuk sementara arah Blok M tidak melewati halte Rawa Barat dan Tirtayasa.

Rute Dukuh Atas-Puri Beta (13C), untuk sementara arah Blok M tidak melewati Halte Gelora Bung Karno (GBK) sampai dengan Masjid Agung.

Rute Pondok Labu-Blok M (1E), untuk sementara arah Blok M tidak melewati plang bus stop Blok M Plaza sampai dengan plang bus stop Bulungan.

Rute Blok M-Pesanggrahan-Bintaro (1C), untuk sementara Blok M arah Pesanggrahan, Meruya, Rempoa dan Joglo tidak melewati bus stop Falatehan dan bus stop Bulungan.

Rute Meruya-Blok M (1M), untuk sementara Blok M arah Pesanggrahan, Meruya, Rempoa dan Joglo tidak melewati bus stop Falatehan dan bus stop Bulungan.

Rute Blok M-Rempoa (1Q), untuk sementara Blok M arah Pesanggrahan, Meruya, Rempoa dan Joglo tidak melewati bus stop Falatehan dan bus stop Bulungan.

Rute Blok M-Joglo (8D), untuk sementara Blok M arah Pesanggrahan, Meruya, Rempoa dan Joglo tidak melewati bus stop Falatehan dan bus stop Bulungan.

Transjakarta tetap menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak.

Namun jika harus ke luar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com