[POPULER PROPERTI Hari Ini, Jalan Layang MBZ Mulai Ditutup Sementara

Kompas.com - 06/05/2021, 10:03 WIB
Jalan tol layang MBZ resmi ditutup pada masa larangan mudik Idulfitri 1442 H atau hari raya Lebaran 2021 Dok. Jasa MargaJalan tol layang MBZ resmi ditutup pada masa larangan mudik Idulfitri 1442 H atau hari raya Lebaran 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Penutupan sementara dilakukan di Jalan Tol Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ), Kamis (06/05/2021) pukul 00.00 WIB hingga Selasa (18/05/2021) pukul 23.59 WIB.

Direktur Utama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) Vera Kirana menuturkan, penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk mendukung pengendalian transportasi.

Tujuannya, membatasi pergerakan arus lalu lintas (lalin) masuk dan Jabodetabek dalam rangka meminimalisasi penyebaran Covid-19.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Kamis (06/05/2021).

Lalu, kapan Jalan Layang MBZ akan kembali dibuka?

Temukan jawabannya di sini Mulai Kamis 6 Mei Pukul 00.00 WIB, Jalan Layang MBZ Ditutup Sementara

Karena Tol Layang MBZ telah ditutup, pengendara tidak bisa melewati 8 akses masuk maupun keluar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari jumlah tersebut, terdapat empat akses masuk maupun empat akses keluar.

Lantas, apa saja kedelapan akses yang ditutup di Tol Layang MBZ?

Rincian selengkapnya bisa Anda baca di sini Jalan Layang MBZ Ditutup Sementara 13 Hari, Pengendara Tak Bisa Lewat 8 Akses Ini

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X