[POPULER PROPERTI] Mumpung Harga Turun, THR Sebaiknya Digunakan Buat Beli Rumah

Kompas.com - 17/04/2021, 10:17 WIB
Ilustrasi rumah. SHUTTERSTOCK/IMAGENETIlustrasi rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian telah mewajibkan semua perusahaan swasta membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi pekerja secara penuh pada tahun 2021.

Country Manager Rumah.com Marine Novita menyarankan para pekerja yang akan mendapatkan THR untuk berinvestasi seperti membeli rumah.

"Apalagi menurut studi Rumah.com, saat ini adalah kondisi termudah untuk membeli rumah,” kata Marine dalam keterangan tertulis, Jumat (14/04/2021).

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Sabtu (17/04/2021).

Namun, Marine menyarankan satu hal sebelum Anda berencana membeli rumah. Lantas, apa saran tersebut?

Temukan jawabannya di sini Mumpung Harga Turun, THR Sebaiknya Digunakan Membeli Rumah

Tujuh asosiasi profesi ke istana negara untuk memberikan masukan terkait pembangunan ibu kota negara (IKN) baru, Kamis (15/04/2021).

Dari ketujuh asosiasi, lima di antaranya merupakan asosiasi arsitek seperti Ikatan Ahli Perencanaan Wilayah dan Kota (IAP) dan Ikatan Ahli Rancang Kota Indonesia (IARKI),.

Kemudian, Ikatan Arsitektur Lanskap Indonesia (IALI). Kemudian, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), serta Green Building Council Indonesia (GBCI).

Kelima asosiasi arsitek ini memberikan lima masukan kepada Jokowi. Lalu, apa isi masukan tersebut?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X