Kompas.com - 08/04/2021, 18:09 WIB
Botani Park Nava Park BSD City Sinar Mas Land Botani Park Nava Park BSD City

 JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land resmi membuka Botanic Park dan akses terowongan khusus pejalan kaki dan pengendara sepeda menuju pusat niaga atau central business district (CBD) BSD City yang berlangsung hari ini, Kamis (08/04/2021).

Botanic Park merupakan hamparan padang hijau seluas 10 hektar. Di dalamnya terdapat 1.200 pohon dengan berbagai jenis, romantic spring lake, lake side plaza, dan central plaza.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, camping ground, panoramic viewing deck, golfer park, kite flying park, BBQ pit, jogging track and cycling track, outdoor fitness, dan birdland.

Fasilitas taman tersebut didesain oleh arsitek internasional dari Singapura, Ramboll, dengan tiga tema zona yakni aktivitas, komunitas, dan inspirasi.

CEO Residential National Sinarmas Land Herry Hendarta mengatakan, kehadiran Botanic Park akan memberikan efek positif yang luar biasa bagi NavaPark.

Baca juga: Sinarmas Land Raup Kredit Sindikasi Rp 3,28 Triliun Bangun Tol Serpong-Legok

"Ada potensi peningkatan nilai investasi bagi seluruh produk hunian karena konsep Botanic Park hanya berada di kawasan NavaPark," kata Herry dalam keterangannya, Kamis (08/04/2021).

Herry menjelaskan sebagai fasilitas khusus untuk penghuni NavaPark, Botanic Park menjadi paru-paru kawasan hunian dengan menghasilkan udara sejuk, pusat olahraga dan kesehatan, serta tempat hiburan keluarga setiap hari sehingga semakin meningkatkan kualitas kehidupan.

Botanic Park juga berfungsi sebagai sarana belajar di ruang terbuka bagi sang buah hati untuk melihat langsung kehidupan berbagai jenis pohon.

"Konsep kehidupan alam yang bebas kendaraan saat ini sangat sulit ditemukan di kawasan lain," ujarnya.

Selain itu, dibuka pula akses terowongan khusus pejalan kaki dan pengendara sepeda sepanjang 38 meter yang menghubungkan NavaPark dengan kawasan area bisnis BSD Green Office Park.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.