[POPULER PROPERTI] Tol Serpong-Pamulang dan Cengkareng-Kunciran Sudah Bisa Dilintasi

Kompas.com - 02/04/2021, 09:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jalan Tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang dan Tol Cengkareng-Kunciran sudah bisa dilintasi pengguna jalan tol.

Hal ini menyusul diresmikannya kedua jalan bebas hambatan tersebut oleh Presiden Joko Widodo, Kamis (01/04/2021).

"Dengan mengucap bismillahirrahminirrahim, Jalan Tol serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang dan Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran saya resmikan pagi hari ini," tegas Jokowi.

Peresmian itu ditandai dengan penempelan kartu uang elektronik pada replika Gerbang Tol Otomatis (GTO) dan penandatanganan prasasti.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Jumat (02/04/2021).

Seperti apa rincian teknis kedua jalan tol tersebut?

Anda bisa temukan jawabannya melalui tautan ini Diresmikan Jokowi, Tol Serpong-Pamulang dan Cengkareng-Kunciran Sudah Bisa Dilintasi

Groundbreaking (peletakan batu pertama) istana negara di ibu kota negara (IKN) baru, Kecamatan Sepaku, Provinsi Kalimantan Timur akan dimulai tahun ini.

Deputi Bidang Pengembangan Regional Kementerian Perencanaan Pemabangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Rudy Soeprihadi Prawiradinata mengatakan, desain Istana Negara memasuki tahap gagasan awal sehingga prosesnya terus bergulir.

“Desain istana negara IKN baru berbentuk burung Garuda tersebut adalah rancangan biro arsitek NuArt Consultant yang dimiliki Nyoman Nuarta," kata Rudy dalam keterangannya, Kamis (01/03/2021).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.