[POPULER PROPERTI] 9 Tanaman Obat yang Punya Manfaat Kesehatan Luar Biasa

Kompas.com - 17/03/2021, 10:48 WIB
Ilustrasi tanaman lidah buaya. PIXABAY/FREE-PHOTOSIlustrasi tanaman lidah buaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak orang memiliki kebiasaan baru saat Pandemi Covid-19 yaitu dengan merawat tanaman untuk usir kebosanan.

Selain dapat menciptakan susasana sejuk, tampilan rumah Anda akan semakin terlihat hijau, indah dan asri dengan adanya tanaman.

Pada umumnya banyak sekali pilihan tanaman yang dapat Anda tanam di rumah. Baik itu berupa tanaman hias, tanaman sayuran, bahkan buah-buahan.

Selain itu, ada juga tanaman yang dapat memberikan khasiat atau manfaat kesehatan. Tanaman ini kerap kali disebut juga sebagai tanaman obat.

Artikel itu menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Rabu (17/3/2021).

Lantas, apa saja tanaman obat yang bisa dirawat di rumah Anda?

Ulasan selengkapnya bisa Anda dapatkan di sini 9 Tanaman di Rumah Ini Punya Manfaat Kesehatan Luar Biasa

Pemerintah memberikan stimulus Pajak Pertambahan Nilai (PPN) atas rumah tapak dan rumah susun (rusun) selama enam bulan yaitu sejak Maret hingga Agustus 2021.

Properti yang seluruh PPN-nya Ditanggung Pemerintah (DTP) merupakan rumah tapak dan rusun dengan harga jual maksimal Rp 2 miliar.

Sementara untuk rumah dengan harga di atas Rp 2 miliar hingga maksimal Rp 5 miliar, PPN DTP yang terutang atas penyerahan rumah tapak atau rusun diberikan hanya 50 persen.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X