Sarana Jaya Pastikan Proyek Rumah DP Rp 0 di Pondok Kelapa dan Cilangkap Tetap Berjalan

Kompas.com - 12/03/2021, 12:00 WIB
Maket Rusunawa DP 0 Rupiah di Jakarta DOK. Humas Pemerintah Provinsi DKI JakartaMaket Rusunawa DP 0 Rupiah di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Perumda Pembangunan Sarana Jaya (Sarana Jaya) memastikan bahwa proyek strategis dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diemban oleh Sarana Jaya, yaitu rumah DP Rp 0, tetap berjalan.

Plt Direktur Utama Sarana Jaya Indra S Arharrys menegaskan, proyek di area Pondok Kelapa dan Cilangkap tidak berkaitan dengan pemberitaan saat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pemberitaan yang marak saat ini terkait DP Rp 0 kami pastikan bukan di Proyek Pondok Kelapa dan Cilangkap, kedua proyek tersebut tidak ada kaitannya dengan pemberitaan saat ini," kata Indra dalam keterangan resmi yang dikutip Kompas.com,  Jumat (12/3/2021).

Indra menjelaskan, proyek rumah DP Rp 0 yang saat ini tengah berjalan pembanguannya akan terus dilanjutkan agar sesuai target.

"Kami akan tetap meneruskan kegiatan pembangunan proyek di Pondok Kelapa dan Cilangkap sesuai jadwal yang telah ditetapkan," kata dia.

Indra sendiri merupakan Direktur Pengembangan Sarana Jaya yang ditunjuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Plt Dirut Sarana Jaya.

Hal itu sesuai Keputusan Gubernur Nomor 212 Tahun 2021 tentang Penonaktifan Direktur Utama dan Pengangkatan Direktur Pengembangan sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama Perumda Sarana Jaya.

Sementara itu, Hubungan Masyarakat Perumda Sarana Jaya Yulianita Rianti mengatakan, pihaknya tetap fokus menuntaskan setiap proyek yang digarap Sarana Jaya.

Menurutnya, pemberitaan yang marak saat ini tidak mengganggu kegiatan proyek yang sedang berjalan.

"Selain itu, kami juga fokus pada proyek Nuansa Cilangkap yang sedang dalam tahap pembangunan dan akan selesai sesuai dengan target," imbuh Yulianita.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.