[POPULER PROPERTI] Sepak Terjang Yayasan Harapan Kita yang Digugat Perusahaan Singapura

Kompas.com - 11/03/2021, 10:54 WIB
Anjungan Jawa Timur di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (5/7/2020). kompas.com / Nabilla RamadhianAnjungan Jawa Timur di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (5/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Yayasan Harapan Kita (YHK) digugat oleh perusahaan asal Singapura Mitora Pte.Ktd ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Tak hanya YHK, tiga anak mantan Presiden ke-2 RI Soeharto juga turut digugat Mitora yakni, Siti Hardianti Hastuti Rukmana, Sigit Harjojudanto, serta Bambang Trihatmodjo.

Mitora juga menggugat Soehardjo Soebardi, Sekretariat Negara Republik Indonesia, Pengurus Taman Mini Indonesia Indah (TMII), serta Kantor Pertanahan (Kantah) Jakarta Pusat.

YHK didirikan oleh Istri Presiden ke-2 RI Soeharto yaitu Siti Hartinah atau dikenal dengan Tien Soeharto pada 23 Agustus 1968. Ini artinya, usia yayasan tersebut hampir 53 tahun.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Kamis (11/3/2021).

Apa saja mahakarya yang didirikan oleh YHK?

Ulasan selengkapnya bisa Anda dapatkan di sini Digugat Perusahaan Singapura, Begini Sepak Terjang Yayasan Harapan Kita

Banyak yang skeptis bahwa generasi Milenial diprediksi menjadi kelompok yang akan kesulitan untuk membeli rumah.

Sebab, generasi ini lebih banyak mengalokasikan biaya atau uangnya demi traveling daripada berinvestasi atau menabung untuk membeli rumah.

Namun demikian, Managing Director Strategic Business & Service Sinarmas Land Alim Gunadi justru berpendapat, generasi milenial akan memimpin pasar properti pada tahun ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X