[POPULER PROPERTI] Pengembang Harus Siap, Gen X dan Y Pimpin Pendapatan Tertinggi

Kompas.com - 06/03/2021, 12:22 WIB
Ilustrasi generasi millenial THINKSTOCKS/NADIA BORMOTOVAIlustrasi generasi millenial

JAKARTA, KOMPAS.com - Generasi X dan Y diprediksi akan mendominasi golongan pendapatan (income bracket) pada periode tahun 2020 hingga 2025.

Managing Director Strategic Business & Service Sinarmas Land Alim Gunadi mengungkapkan hal itu dalam diskusi virtual di Jakarta, Kamis (4/3/2021).

"Kalau kita lihat dari 2020-2025 ternyata ada satu irisan bahwa gen X dan Y itu jadi salah satu generasi yang akan mendominasi income terbesar," jelas Alim.

Jumlah populasi gen X dan gen Y masing-masing 50 persen dan30 persen dari total populasi Indonesia sebanyak 270,2 juta jiwa.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Sabtu (6/3/2021).

Selanjutnya baca di sini Pengembang Properti Harus Bersiap, Gen X dan Y Pimpin Income Tertinggi

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memiliki pusat kendali lalu lintas jalan berbasis Intelligent Transportation System (ITS) pertama dan terlengkap di Indonesia yaitu Jasa Marga Tollroad Command Center (JMTC).

Pusat kendali ini berupa inovasi berbasis teknologi yang menjawab kebutuhan Jasa Marga dan pengguna dalam pengelolaan pelayanan jalan tol terintegrasi serta menjadi sumber dari pusat informasi lalu lintas.

Sehingga, dapat digunakan untuk pengambilan keputusan rekayasa lalu lintas yang juga melibatkan stakeholder (pemangku kepentingan) terkait.

Lantas, fitur apa saja yang terdapat dalam JMTC ini?

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X