Rekonstruksi Selesai, Semua Lajur di Tol Jakarta-Cikampek Bisa Dilintasi

Kompas.com - 22/02/2021, 22:00 WIB
Rekonstruksi rigid pavement di SS Cikunir Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) tuntas pada Senin (22/2/2021) pukul 18.00 WIB. Dok. PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division.Rekonstruksi rigid pavement di SS Cikunir Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) tuntas pada Senin (22/2/2021) pukul 18.00 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division telah menuntaskan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement tahap 1 di Simpang Susun (SS) Cikunir Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada 18.00 WIB.

General Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati mengatakan, pekerjaan rekonstruksi tersebut lebih cepat dari jadwal.

Sebab, awalnya rekonstruksi tersebut dijadwalkan selesai pada Rabu (24/2/2021) pukul 11.00 WIB.

"Namun, pada pukul 18.00 WIB hari ini, Selasa (22/2/2021), pekerjaan sudah selesai dan seluruh lajur sudah dapat digunakan kembali," ucap Widiyatmiko dalam siaran persnya, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Pagi Ini Pukul 06.00 WIB, Sodetan Ramp Gerbang Tol Cikunir 2 Ditutup

Adapun pekerjaan rekonstruksi ini tepatnya berada di SS Cikunir lajur 1 dari arah Jati Asih menuju Cikampek.

Widiyatmiko mengatakan, percepatan pekerjaan rekonstruksi ini dilakukan demi kenyamanan pengguna jalan Tol Japek.

Dengan tuntasnya pekerjaan ini, semua lajur di jalan tol tersebut sudah bisa digunakan oleh pengguna.

"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan," tutup Widiyatmiko.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X