[POPULER PROPERTI] Crown Group Raih Rp 65 Miliar dari Apartemen Artis

Kompas.com - 29/01/2021, 09:59 WIB
Apartemen Artis dikembangkan oleh Crown Group. Dok. Crown Group.Apartemen Artis dikembangkan oleh Crown Group.

JAKARTA, KOMPAS.com - Crown Group meraup Rp 65 miliar dari hasil penjualan apartemen Artis.

Padahal, peluncuran Artis di Indonesia sedang dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun kondisi itu tidak menyurutkan antusiasme para investor.

"Mereka masih rela menunggu giliran untuk bisa berkomunikasi langsung dengan perwakilan penjualan Crown Group Indonesia," ucap Head of Sales & Marketing Crown Indonesia Tyas Sudaryomo dalam siaran pers, Rabu (27/1/2021).

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Jumat (29/1/2021).

Lantas, di mana lokasi proyek apartemen dengan konsep desain Art in Motion itu?

Temukan jawabannya melalui artikel ini Crown Group Raup Rp 65 Miliar dari Penjualan Apartemen Artis

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meminta, preservasi Jalan Nasional Lintas Timur (Jalintim) di Provinsi Sumatera Selatan sepanjang 29,87 kilometer dilakukan dengan memperhatikan saluran drainase air.

Basuki mengungkapkan, PT Adhi Karya (Persero) selaku kontraktor preservasi jalan nasional tersebu tharus dapat menjaga kualitas, utamanya terkait drainase jalan agar tidak mudah timbul genangan saat hujan.

"Jangan main-main dengan kualitas, perhatikan saluran drainase jalan, jangan sampai ada genangan," tegas Basuki dikutip keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (28/01/2021).

Lantas, sudah berapa persen hasil dari progres preservasi Jalintim?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X