Dibanderol Rp 200 Jutaan, Kota Podomoro Tenjo Diminati 1.400 Konsumen

Kompas.com - 28/12/2020, 13:19 WIB
Ilustrasi membeli rumah. SHUTTERSTOCK/CHIRAPHANIlustrasi membeli rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Agung Podomoro Group mencatat penjualan signifikan selama masa Pandemi Covid-19.

Salah satu produk yang menjadi unggulan kelompok usaha ini adalah Kota Podomoro Tenjo yang berlokasi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Proyek perumahan skala kota seluas 650 hektar ini menjaring minat lebih dari 1.400 konsumen selama dua bulan sejak diperkenalkan pada Agustus 2020.

Tahap I, Agung Podomoro Group memasarkan dua klaster Kalamenta dan Angsana yang dirancang sebagai rumah tumbuh.

Baca juga: Agung Podomoro-BTN Tawarkan Rumah dengan Cicilan Rp 1,7 Juta Per Bulan

Klaster Kalamenta merupakan klaster standar dengan dua tipe 27/60 seharga Rp 180 juta-Rp 220 juta dan tipe 36/72 dengan patokan Rp 220 juta-Rp 270 juta.

Sementara Klaster Angsana merupakan rumah presmium dengan harga perdana mulai dari Rp 460 juta dengan ukuran 40/119 meter persegi berisi dua kamar tidur, dan termahal Rp 770 juta ukuran 52/176 meter persegi dengan tiga kamar tidur.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya menjelaskan, tak hanya Kota Podomoro Tenjo, hampir semua proyek properti yang dipasarkan Agung Podomoro Tahun 2020 mendapatkan respon positif dari konsumen.

"Bahkan penjualan beberapa properti tercatat lebih tinggi dibandingkan sebelum pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia pada Maret 2020 ini," ujar Agung dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (18/12/2020).

Agung menjelaskan, Perusahaan mengambil inisiatif untuk tetap gencar melakukan promosi dan mempercepat pembangunan sejumlah proyek properti di berbagai kota di Indonesia.

Hasilnya, properti-properti tersebut terserap pasar seperti di Podomoro Park Bandung yang menghasilkan penjualan Rp 400 miliar, dan Vimala Hills, Bogor. yang menunjukkan peningkatan.

Baca juga: Per Oktober, Agung Podomoro Bukukan Marketing Sales Rp 2,5 Triliun

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X