[POPULER PROPERTI] Merasa Ditipu, Warga Perumahan Citra Raya Tuntut Pengembang

Kompas.com - 04/12/2020, 10:43 WIB
Peternakan Ayam di sebelah perumahan Citra Raya Kabupaten Tangerang HandsoutPeternakan Ayam di sebelah perumahan Citra Raya Kabupaten Tangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga Citra Raya merasa ditipu oleh pihak pengelola perumahan  Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang, PT Ciputra Residence.

Bukan tanpa alasan, mereka mengeluhkan kesulitan mendapatkan akses air bersih dan lokasi perumahan dekat dengan peternakan ayam.

Salah seorang warga kawasan Villagio perumahan Citra Raya Larry Siahaan mengatakan, hunian yang ditempatinya itu sama sekali berbeda jauh dengan yang dijanjikan oleh pengembang.

Awalnya, pengembang menjamin akan menyediakan air bersih, namun faktanya kualitas air di perumahan tersebut sangat kotor dan tidak layak pakai. 

Artikel ini menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Jumat (4/12/2020).

Lantas, seperti apa tindakan warga perumahan Citra Raya yang dilayangkan kepada pengembang?

Ulasan selengkapnya bisa Anda akses di sini Merasa Ditipu, Warga Perumahan Citra Raya Tuntut Pengelola Dua Hal 

Selain merancang mobil, Jepang juga sangat andal dalam mengimplementasikan desain dan teknologi canggih dalam satu bangunan toilet.

Saking seriusnya dalam membangun toilet, Jepang menjadi kiblat bagi negara lain dalam mencontek desainnya.

Meski umumnya berada di belakang rumah, toilet di Jepang didesain sangat lengkap dan tidak kalah dengan desain ruang-ruang lain dalam suatu bangunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X