MRT Jakarta Jawara DTKJ Awards 2020

Kompas.com - 01/12/2020, 13:05 WIB
Ilustrasi : Penumpang duduk di kereta MRT tujuan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2020). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGIlustrasi : Penumpang duduk di kereta MRT tujuan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT MRT Jakarta memenangi kategori Platinum dalam ajang penghargaan Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) Awards 2020 bertema "Transportasi Berkeadilan untuk Disabilitas".

Penyerahan penghargaan kategori ini dilakukan oleh Ketua DTKJ Harris Muhammadun dan Wakil Ketua DTKJ Berman Limbong kepada PT MRT Jakarta yang diwakili oleh Corporate Secretary Divison Head PT MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin.

"Ini merupakan suatu kehormatan besar bagi kami menerima penghargaan pertama dan selamat kepada DTKJ untuk Awards (penghargaan) pertama ini," ujar Kamaluddin dalam DTKJ Awards 2020, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Anies Klaim Pengguna Kendaraan Umum Melonjak Berkat Integasi Transportasi

Kamaluddin melanjutkan, perolehan ini menjadi pemicu PT MRT Jakarta untuk mempertahankan penghargaan yang gelar yang didapatkan.

PT MRT Jakarta, kata Kamaluddin, akan terus berkolaborasi dengan seluruh komunitas dan para pengelola transportasi di Jakarta.

Perlu diketahui, DTKJ Awards 2020 membagi para pemenang dalam tiga kategori yakni, Silver, Gold, dan Platinum.

Berikut ini daftar pemenang DTKJ Awards 2020:

Kategori Platinum:

PT MRT Jakarta

Kategori Gold:

PT LRT Jakarta

Kategori Silver:

  1. PT Angkasa Pura II
  2. PT Kereta Api Indonesia (Persero)
  3. PT Pelabuhan Indonesia II
  4. Perum Damri
  5. Perum PPD
  6. PT Railink
  7. PT Kereta Commuter Indonesia
  8. PT Transportasi Jakarta
  9. PT Blue Bird Tbk



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X