Rahasia Pria Ada di Kamar Tidurnya

Kompas.com - 22/11/2020, 17:00 WIB
Cobalah membayangkan kamar hotel terbaik yang pernah Anda datangi. Adopsi kemewahan hotel-hotel tersebut. www.houzz.comCobalah membayangkan kamar hotel terbaik yang pernah Anda datangi. Adopsi kemewahan hotel-hotel tersebut.

KOMPAS.com - Bicara kamar tidur ideal seorang pria, akan sangat stereotipe yakni tak lepas dari furnitur berlapis kulit, perabotan kayu eksklusif, baja-baja berpoles, serta desain yang berhubungan dengan otomotif.

Stereotipe tersebut disampaikan oleh Nicole Hollis, seorang desainer interior asal San Francisco, Amerika Serikat.

Menurutnya, kaum pria cenderung mengorelasikan desain rumah dengan perangkat elektronik miliknya.

Baca juga: 5 Tips Bikin Kamar Tidur Lebih Hangat Saat Musim Hujan

Apakah Anda salah satu dari pria-pria ini? Atau Anda ingin mendekor kamar tidur maskulin yang cocok bagi pria lajang?

Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda terapkan:

1. Gali hal paling rahasia dalam hidup Anda

Bila tokoh superhero Batman memiliki ruang rahasia bernama Batcave, mari kita sebut ruang bagi para pria lajang ini sebagai Mancave. Tidak jauh berbeda dari Batcave yang merepresentasikan kepribadian Sang Batman, seharusnya Mancave juga mampu mendeskripsikan pemiliknya.www.houzz.com Bila tokoh superhero Batman memiliki ruang rahasia bernama Batcave, mari kita sebut ruang bagi para pria lajang ini sebagai Mancave. Tidak jauh berbeda dari Batcave yang merepresentasikan kepribadian Sang Batman, seharusnya Mancave juga mampu mendeskripsikan pemiliknya.
Bila tokoh superhero Batman memiliki ruang rahasia bernama "Batcave", mari kita sebut ruang bagi para pria lajang ini sebagai "Mancave".

Tidak jauh berbeda dari "Batcave" yang merepresentasikan kepribadian Sang Batman, seharusnya "Mancave" juga mampu mendeskripsikan pemiliknya.

Hollis membebaskan Anda untuk berimajinasi. Cobalah membayangkan kamar hotel terbaik yang pernah Anda datangi.

Banyak pria bepergian untuk urusan bisnis, dan mereka hanya diperkenalkan pada kemewahan lewat hotel-hotel tersebut. Jadi, permintaan mereka cenderung meniru kamar-kamar hotel tadi.

Halaman:


Sumber Houzz.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X