[POPULER PROPERTI] Harga Tanah Sekitar Tol Akses Patimban Bakal Melonjak

Kompas.com - 10/11/2020, 10:03 WIB
Tol Akses Pelabuhan Patimban Kementerian PUPRTol Akses Pelabuhan Patimban

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah mempersiapkan pembangunan Jalan Tol Akses Pelabuhan Patimban, Subang, Jawa Barat.

Saat ini, tengah dilakukan pembahasan hasil kajian kelayakan atau feasibility study (FS) oleh konsorsium.

Menurut Director Industrial & Logistics Services Colliers International Indonesia Rivan Munansa, dimulainya proses lelang Tol Akses Patimban sangat ditunggu oleh banyak pihak.

Karena, jalan tol tersebut akan menghubungan kawasan Patimban dengan beberapa daerah di sekitarnya yang akan berdampak positif.

Daerah sekitar Patimban misalnya, Cibitung, Cikarang, dan Karawang digadang-gadang akan mengalami lonjakan harga tanah cukup tinggi.

Selain menguntungkan di bidang properti, apa manfaat lain dengan kehadiran tol tersebut?

Anda bisa mengakses berita tersebut di sini Tol Akses Patimban Dimulai 2022, Harga Lahan di Sekitarnya Melonjak

Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) berakhir dengan kemenangan Joe Bidan dari Partai Demokrat atas petahana Donald Trump dari Partai Republik.

Biden dipastikan melenggang ke White House atau Gedung Putih setelah sukses meraih 290 suara elektoral.

Sementara Biden ke Gedung Putih, Kamala Harris bakal menempati rumah barunya selama menjadi Wakil Presiden AS yakni, Number One Observatory Circle atau dikenal dengan sebutan Lingkaran Pengamatan Nomor Satu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X