Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Satu Lagi, Fasilitas Gaya Hidup Hadir di Ubud

Tak hanya panorama alam yang elok dengan hamparan sawah menghijau serta Monkey Forest yang menjadi obyek wisata wajib kunjung, juga sejumlah fasilitas gaya hidup lainnya.

Nah, dari sekian banyak fasilitas gaya hidup, ada “Hutan Day Club” yang akan hadir di kawasan Damara Village Ubud Alaya Collection.

Fasilitas gaya hidup ini merupakan kolaborasi antara Greenwoods Group dan Cerita Makan Enak (CME) Group yang kerja samanya ditandatangani oleh Founder Pison Coffee Arlini Wibowo dan Direktur Damara Village Ubud Alaya Collection Ubud Michael Sugiharto, Senin (13/3/2023).

“Kami punya komitmen tinggi dalam mewujudkan kenyamanan setiap penghuni. Ketersediaan fasilitas seperti ‘Hutan Day Club’ sangat penting untuk menunjang kenyamanan mereka,” ujar Direktur Damara Village Ubud Alaya Collection Andre Linggajaya.

Fasilitas ini memungkinkan penguhuni bisa menikmati beragam aktivitas di kolam renang, gym, yoga park, amphitheatre dan food and beverage (F&B).

Damara Village Ubud Alaya Collection dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar. Seluruh pengelolaan Damara Village Ubud Alaya Collection ditangani oleh Alaya Hotels & Resorts, operator hotel dan resort mewah.

Selama ini, Alaya Hotels & Resorts telah sukses mengoperasikan sejumlah resort di Bali, seperti Alaya Resort Ubud, Alaya Dedaun Kuta, Dala Spa, Cerita Manisan Restoran, dan Pison Coffee Ubud.

Andre optimistis bisnis properti di Bali akan semakin meningkat seiring dengan  wisatawan mancanegara ke Pulau Dewata tersebut yang kian bertambah.

“Potensi pasar properti baik residensial maupun komersial di Bali terbilang masih terbuka lebar. Setidaknya, kami telah membuktikan dengan memasarkan Damara Village Ubud Alaya Collection tahap pertama yang sold out dalam kurun waktu 9 bulan,” kata Michael.

Dia menuturkan, sebagai destinasi wisata internasional, Bali selalu menjadi magnet bagi masyarakat dunia. Ini memacu kebutuhan properti sebagai salah satu pendukung utamanya terus meningkat dari waktu ke waktu.

“Properti kami hadir untuk memenuhi kebutuhan ekspatriat dan investor yang ingin memiliki hunian premium di sekitar destinasi wisata internasional. Kita tahu untuk segmen pasar ini pasokannya masih terbatas,” imbuhnya.

Greenwoods Group sendiri telah mengembangkan sejumlah properti di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabedetabek) serta Bali.

Lebih dari 60 proyek perumahan telah dibangun dengan jenama Damara Village, Citaville, Bale‘Arsa dan Aria.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/03/15/070000321/satu-lagi-fasilitas-gaya-hidup-hadir-di-ubud

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke