Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Citra Buana Gandeng Ascott Hadirkan Hunian Terintegrasi di Batam

Dalam kerja sama ini, The Ascott Limited dengan brand Somerset akan menjadi operator properti Union Square yang berlokasi di kawasan terpadu Harbour Bay Downtown.

Direktur Citra Buana Batam Industri David Ricardo berpendapat, hal ini semakin menunjukkan komitmen perusahaan dalam menyediakan hunian terintegrasi dengan lingkungan berkelanjutan.

"Kerja sama dengan The Ascott Limited menghadirkan Somerset Harbour Bay Batam yang merupakan brand Somerset pertama di Batam dengan pelayanan berkualitas hotel bintang lima," tutur David dalam siaran persnya, Selasa (14/3/2023).

Dengan kerja sama ini juga secara langsung akan memberikan pilihan akomodasi beragam bagi para wisatawan yang berkunjung ke Batam dan sangat ideal untuk tamu yang ingin merasakan hunian eksklusif dan nyaman.

Ini merupakan proyek pengembangan mixed-use yang mencakup fungsi residensial dan perkantoran dengan fasilitas serta fitur teknologi terkini.

Salah satu kawasan residensial tersebut adalah Somerset Harbour Bay Batam yang merupakan hunian terintegrasi dengan lima tipe pilihan kamar.

Mulai dari Studio, One-Bedroom, Two-Bedroom, Three-Bedroom dan Four-Bedroom yang dapat memberikan akomodasi pilihan bagi para tamu dengan kebutuhan bisnis, liburan dan keluarga.

Hunian eksklusif ini akan dibangun setinggi 137 meter di atas permukaan laut (mdpl) serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang, pusat kebugaran dan area bermain anak-anak.

Fasilitas unggulan lainnya adalah sky garden dengan suasana taman di atas ketinggian yang dapat menjadi oase menenangkan dan menyejukkan bagi para penghuni.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/03/14/160000121/citra-buana-gandeng-ascott-hadirkan-hunian-terintegrasi-di-batam

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke