Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Resmi, KCI Jadi Operator KA Bandara Soekarno-Hatta

Dilansir dari unggahan Twitter resmi KAI Bandara @KAIBandara, Senin (6/3/2023), kini operasional KA Bandara Soekarno-Hatta dipegang oleh PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

Sementara saat ini, terus dilakukan rekonsiliasi dan serah terima secara bertahap hingga selesainya masa peralihan pada akhir Maret 2023.

Direktur Utama KAI Bandara Porwanto Handry berharap, selain di Yogyakarta dan Medan, ke depannya KAI Bandara bisa dipercaya untuk menjadi operator KA Bandara di daerah lain.

Juga diharapkan KAI Bandara bisa meningkatkan eksistensi bisnis di bidang maintenance dan sparepart.

Di sisi lain, KA Bandara Soekarno-Hatta menjadi alternatif transportasi bagi masyarakat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Stasiun Batu Ceper, Stasiun Duri, Stasiun BNI City, Stasiun Manggarai maupun sebaliknya.

Calon penumpang bisa membeli tiket KA Bandara Soekarno-Hatta secara offline di stasiun keberangkatan, maupun online lewat aplikasi KA Bandara atau laman resmi KAI Bandara.

Tersedia dua kelas KA Bandara Soekarno-Hatta, yakni premium dan eksekutif. Perbedaan kedua kelas tersebut ada di tarif, tempat duduk, dan jadwal perjalanan.

Harga tiket KA Bandara adalah mulai dari Rp 10.000-Rp 70.000 tergantung kelas dan stasiun tujuan.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/03/07/053000321/resmi-kci-jadi-operator-ka-bandara-soekarno-hatta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke