Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terima Banyak Keluhan, Jasa Marga Tangani Kerusakan Tol Japek

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mewakili manajemen perseroan menyampaikan permohonan maaf atas kejadian ini.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan terhadap kondisi perkerasan jalan tol khususnya di ruas (tol) Japek," ucap Lisye dalam siaran persnya, Minggu (26/2/2023).

JTT bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku penyedia layanan pemeliharaan jalan tol, terus melakukan upaya penanganan terhadap lubang dengan menyiagakan tim 24 jam.

Selain itu, melakukan pengecekan lokasi secara berkala, terutama di titik-titik yang dilaporkan oleh pengguna jalan melalui Call Center perseroan.

JTT dan JMTM telah melakukan tindakan awal berupa patching atau penambalan sementara di lokasi lubang.

Selanjutnya, JMTM akan menindaklanjuti dengan melakukan maintenance (pemeliharaan) berupa rekonstruksi perkerasan untuk menjaga tingkat keselamatan dan keamanan pengguna jalan.

Untuk penanganan pekerjaan pemeliharaan yang bersifat darurat, JTT juga menyiapkan tim patching yang bertugas melakukan screening dan menambal sementara di lokasi yang memang memerlukan perbaikan.

"Tentunya, perbaikan ini bersifat sementara dengan tetap memperhatikan faktor kondisi cuaca di lapangan," tambah Lisye.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/02/26/200000321/terima-banyak-keluhan-jasa-marga-tangani-kerusakan-tol-japek

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke