Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Waskita Targetkan Suplai Beton Pracetak Tol Cimanggis-Cibitung Beres

Hingga saat ini, total progres suplai produk perseroan atas Tol Cimanggis-Cibitung Seksi 2 sepanjang 23,3 kilometer mencapai 79,98 persen.

Director of Operations WSBP Sugiharto mengatakan, untuk mengejar target penyelesaian, WSBP mengerahkan kemampuan sumber daya dari 6 plant yang dimiliki.

Keenamnya adalah Plant Bojonegara dan 5 plant di Jawa Barat (Plant Cibitung, Plant Karawang, Plant Sadang, Plant Kalijati, dan Plant Subang).

“Untuk produk readymix (Kelas A-E), kami suplai dari BP CCTW. Sedangkan PCI girder, PCU girder, spun pile, full slab kami suplai dari 6 plant tersebut,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (9/2/2023).

WSBP menyadari, untuk dapat membangun infrastruktur kokoh dalam jangka panjang dibutuhkan produk beton yang bermutu.

Oleh karena itu, perusahaan selalu memperhatikan mutu dan implementasi prosedur K3 pada setiap proses produksi yang dilakukan.

“Kami selalu berkomitmen untuk menyuplai pracetak yang berkualitas tinggi, tahan lama, dan tentunya pengiriman produk tepat waktu,” ungkap Sugiharto.

“Kami berhasil menyelesaikan seksi pertama ini pada akhir tahun 2020 sepanjang 3,17 kilometer," ujar dia.

Pada seksi ini, WSBP menyuplai readymix (Kelas A - E) dari BP Tol Cimanggis-Cibitung, dan PCI girder, CCSP, spun pile, full slab.

“Untuk pracetak, kami juga mengandalkan keunggulan produk dari plant WSBP antara lain Plant Bojonegara, Cibitung, Karawang, Sadang, Kalijati, dan Subang,” pungkas Sugiharto.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/02/09/210000821/waskita-targetkan-suplai-beton-pracetak-tol-cimanggis-cibitung-beres

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke