Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Proyek Lavaya Residence and Resort Hampir Rampung, IJS Lakukan Trial Run

Seperti diketahui, pengerjaan Lavaya Residence and Resort sudah hampir rampung. Karena itu, trial run dilakukan Kamis (22/12/2022) di Lavaya Residence and Resort, Nusa Dua, Bali.

Trial run sendiri merupakan tahap uji coba penggunaan unit kamar sehingga dapat merasa nyaman saat nantinya sudah dapat menempati hunian tersebut.

Proses ini diawali dengan upacara Melaspas yakni upacara pembersihan dan penyucian bangunan yang baru selesai dibangun atau baru ditempati lagi, seperti rumah, toko, kantor dan sebagainya.

Bagi masyarakat Bali, upacara Melaspas ini wajib dilaksanakan agar orang yang akan tinggal di bangunan tersebut merasa aman, tentram serta betah dan terhindar dari hal-hal yang tidak
diinginkan.

CEO Eazy Property Rico Tampenawas mengatakan dilakukannya trial run merupakan bentuk tanggung jawab bagi Eazy Property agar dapat memberikan yang terbaik kepada semua member.

“Semua aspek detail project kami perhatikan, dan kami semua berusaha memberikan yg terbaik bagi member kami. Hari ini tiba di tahapan kami mengadakan upacara Melaspas, yaitu tanda untuk pembersihan dan penyucian bangunan baru,” jelas Rico.

Selain uji coba properti, pihak manajemen juga akan meninjau dan mengevaluasi keamanan, kenyamanan dan hal-hal lainnya.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan mengundang member Eazy Property untuk dapat ikut merasakan bahkan menginap secara gratis di Lavaya Residence and Resort.

“Untuk yang sudah bergabung, terima kasih atas kepercayaannya. Di hunian kami ini ada 177 unit yang akan kami operasionalkan secara bertahap,” papar Rico.

Ia menambahkan, pihak perusahaan optimis dengan melandainya Covid-19 dan banyaknya wisatawan baik lokal maupun asing ke Bali, bisnis properti khususnya di Pulau Bali akan semakin bagus kedepannya.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/12/22/163000021/proyek-lavaya-residence-and-resort-hampir-rampung-ijs-lakukan-trial-run

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke