Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dukung Emisi Nol Bersih, Alila Villas Uluwatu Sediakan Motor Listrik Untuk Karyawan

Karena itu, pihak hotel telah melakukan penandatanganan perjanjian nota kesepahaman (MoU) dengan produsen kendaraan listrik, PT. Ilectra Motor Group (IMG) pada Rabu (14/11/2022). Melalui kerja sama ini, PT. IMG akan menghadirkan merek motor listrik ALVA.

Penandatanganan peristiwa penting ini merupakan kerjasama perdana antara ALVA dengan pelaku industri pariwisata & perhotelan di Indonesia.

MoU tersebut mencakup kerjasama yang meliputi penyediaan unit motor listrik ALVA ONE sebagai kendaraan operasional bagi karyawan Alila Villas Uluwatu serta fasilitas kendaraan bagi para tamu yang menginap di Alila Villas Uluwatu.

Managing Director Ilectra Motor Group, Rainier Haryanto mengatakan sebagai perusahaan yang menyediakan solusi mobilitas gaya hidup terkini, Ilectra ingin menciptakan ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi konsumen maupun mitra bisnis.

Sementara itu, General Manager Alila Villas Uluwatu Hemal Jain menyampaikan penandatanganan MoU tersebut merupakan langkah nyata menuju komitmen pengimplementasian net-zero emission.

Apalagi Alila Villas Uluwatu merupakan bagian dari pariwisata berkelanjutan dengan meluncurkan slogan khusus “sustainable is the new luxury”.

Langkah ini juga selaras dengan upaya pemerintah Indonesia untuk mencapai target net zero emission pada tahun 2060.

Saya berharap melalui kerja sama ini akan m seluruh karyawan maupun tamu Alila Villas Uluwatu untuk mulai menggunakan kendaraan listrik dan merasakan dampak positifnya dalam waktu dekat,” jelas Hemal.

Kolaborasi ini juga diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan masyarakat terkait keunggulan motor listrik ALVA ONE, yang tak hanya sekedar produk motor listrik saja, melainkan juga sebagai “Game Changer” untuk memberikan kualitas lingkungan yang lebih baik.

“Kami berharap dapat menjalin hubungan jangka panjang dengan Alila Villas Uluwatu dan terus bersinergi dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen maupun keberlangsungan lingkungan,” tandas Rainier.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/11/29/184500521/dukung-emisi-nol-bersih-alila-villas-uluwatu-sediakan-motor-listrik

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke