Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, IPCC Buka Customer Care Station

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk atau IPCC resmi membuka Customer Care Station di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (24/11/2022).

Dilansir dari rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (25/11/2022), peluncuran ini bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggan.

Menurut Agus, pendirian pos Customer Care Station di kantor pusat layanan terminal akan memberikan tiga kemudahan.

Pertama adalah bagi pelanggan baru yang bisa menjadi tempat untuk mendaftar dan mengurus administrasi layanan secara langsung.

Kedua, bisa menjadi wadah untuk menerima keluhan dan permasalahan yang akan segera ditindaklanjuti secara cepat serta tepat.

Ketiga, bisa menjadi tempat untuk meng-update data para pelanggan beserta kelengkapan administrasinya.

"Selama ini sudah ada layanan pelanggan melalui jalur online seperti melalui email, telepon, dan Whatsapp. Kini, dengan kantor layanan terpadu yang buka setiap hari sesuai jam kantor, maka diharapkan layanan akan lebih baik lagi, imbuh Agus.

Dengan demikian diharapkan komunikasi antara perusahaan dan para pelanggan bisa semakin lancar.

Hadir dalam acara peluncuran Customer Care Station para pelanggan seperti pelayaran, car maker dan logistik.

General Manager PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Andik Yoedhi sangat menyambut dan menilai positif upaya dari IPCC Terminal Kendaraan ini.

"Pada era integrasi ini, respons rekanan kita di luar negeri semakin cepat jika ada komplain. Maka kami sangat menghargai upaya IPCC mendirikan fasilitas ini, agar kita bisa segara memberikan quick response jika ada komplain dari para pelanggan," ujar Andhik.

Harapannya, competitive product Indonesia di luar negeri akan semakin baik lagi lewat serangkaian upaya ini.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/11/26/080000021/tingkatkan-kenyamanan-pelanggan-ipcc-buka-customer-care-station

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke