Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER PROPERTI] Awal 2023, Driver Gojek dan Grab Bisa Ajukan KPR Lewat BP Tapera

Hal ini menyusul adanya rencana perluasan kepesertaan BP Tapera dari yang hanya mencakup ASN, TNI/Polri, BUMN/BUMD/BUMDes/BHP, dan karyawan perusahaan swasta menjadi menyentuh pekerja mandiri.

Deputi Komisioner Bidang Pengerahan Dana BP Tapera Eko Ariantoro memastikan hal tersebut dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (21/11/2022).

"Mudah-mudahan Desember (2022) ada rapat komite, kita bisa sampaikan inisiatif ini ke bapak ibu komite. Sehingga, Januari (2023) kita bisa launching produk Tapera Mandiri ini melalui satu piloting perbankan," harap Eko.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Rabu (23/11/2022).

Lantas, apa saja syaratnya? Selanjutnya baca di sini Januari 2023, Driver Gojek dan Grab Bisa Jadi Peserta Sekaligus Kredit Rumah Tapera

PT Hutama Karya (Persero) selaku pengelola Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) berinovasi dalam mengelola 100 kilogram-150 kilogram sampah per hari di Rest Area Km 215 Jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka).

Inovasi ini berupa pengolahan limbah organik yang dijadikan sebagai tempat perkembangbiakan maggot. Nantinya, maggot ini akan menjadi pakan ternak unggas.

Mengapa Hutama Karya memilih pengolahan sampah dengan metode tersebut?

Temukan jawabannya di sini Sampah di Rest Area Km 215 Tol Terpeka Disulap Jadi Maggot

Pemerintah mengambil langkah cepat dalam penanganan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022).

Sesuai perintah Presiden Joko Widodo, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono langsung datang meninjau lokasi longsor di Kecamatan Cugenang, Cianjur. Dia diketahui tiba di lokasi pada Senin malam, tepatnya pukul 21.45 WIB.

Berdasarkan rilis dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang diterima redaksi Kompas.com, dikatakan saat Menteri Basuki tiba di Cugenang, gempa susulan masih terjadi.

Lalu, apa saja tindakan siaga yang dilakukan Kementerian PUPR?

Selengkapnya baca di sini Menembus Malam, Basuki Tinjau Lokasi Longsor Cianjur

https://www.kompas.com/properti/read/2022/11/23/061526921/populer-properti-awal-2023-driver-gojek-dan-grab-bisa-ajukan-kpr-lewat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke