Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER PROPERTI] Bogor Raya Gugat PUPN DKI Terkait Sitaan Tanah Seluas 89 Hektar

Gugatan dilayangkan Bogor Raya lantaran tak ada sangkut pautnya dengan para obligor Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI).

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Tim Kuasa Hukum Bogor Raya sekaligus Partner Lubis Santosa Maramis (LSM) Law Firm Leonard Arpan Aritonang di Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Para obligor yang dimaksud adalah Setiawan Harjono dan Hendrawan Harjono dari PT Bank Asia Pasific atau Aspac.

"Nah, kalau ini Bogor Raya, kita bisa bilang ini betul-betul orang lain (tak ada sangkut paut dengan obligor BLBI), tiba-tiba asetnya disita, katanya berkaitan dengan kewajiban orang yang namanya Setiawan Harjono dan Hendrawan Harjono," katanya.

Artikel tersebut menjadi terpopuler pada kanal Properti Kompas.com edisi Sabtu (30/7/2022).

Penjelasan selengkapnya bisa Anda dapatkan melalui tautan ini Tak Terima Aset Disita, Pemilik Lapangan Golf dan Hotel di Bogor Gugat PUPN DKI

Seperti telah disebutkan, tanah seluas 89 hektar tersebut berdiri beberapa bangunan berupa hotel, perumahan, hingga lapangan golf.

Menurut Tim Kuasa Hukum Bogor Raya lainnya sekaligus Partner LSM Law Firm Lelyana Sentosa, aset yang disita tersebut merupakan usaha yang dimiliki Bogor Raya.

"Jadi usaha klien kami ini adalah hotel ya Novotel, Ibis dan lapangan golf. Jadi, itulah yang diincar, yang paling utama diincar," terang Lelyana.

Sementara proyek perumahan dan lapangan golf yang disita bisa Anda ketahui di sini Ini Aset Bogor Raya yang Disita PUPN Jakarta, Ada Perumahan, Hotel, dan Lapangan Golf

PT Kesuma Agung Selaras (KAS) resmi menawarkan hunian di Bogor bagi kaum milenial melalui produknya, Graha Laras Sentul.

Graha Laras Sentul saat ini fokus memasarkan klaster London yang berdiri di atas lahan seluas dua hektar dengan jumlah unit sebanyak 217 rumah.

Bahkan ada kemudahan yang diberikan oleh perusahaan bagi para pembeli, yakni dengan membayar uang muka (DP) yang terjangkau, mulai dari Rp 5 jutaan saja.

Seperti apa konsep produk klaster London?

Selanjutnya baca di sini Graha Laras Sentul Tawarkan Hunian untuk Milenial, DP Mulai Rp 5 Jutaan

https://www.kompas.com/properti/read/2022/07/30/110000721/-populer-properti-bogor-raya-gugat-pupn-dki-terkait-sitaan-tanah-seluas

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke