Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Winland Development Catat Penjualan Rp 200 Miliar Sepanjang Tahun 2021

Atas prestasi tersebut, Winland Devopment masuk dalam Top 22 pengembang yang sukses melakukan pemasaran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bersama PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk. 

Direktur Utama Winland Development, Candra Wiantono mengatakan pihaknya bersyukur meski ditengah pandemi, penjualan unit rumah tetap baik bahkan meningkat.

“Kami bersyukur sekaligus berterima kasih kepada masyarakat, karena meski pandemi minat masyarakat terhadap produk-produk hunian Winland tetap tinggi. Tahun lalu kurang lebih 650 unit rumah baik subsidi maupun non subsidi kami laku terjual, nilainya mencapai lebih dari Rp 200 miliar,” kata Candra dalam keterangannya, Minggu (15/5/2022).

Candra mengaku perseroan mendapakan apresiasi berupa Special Privilege Program 2022 dari Bank BTN.

“Winland Developmet masuk top 3 pengembang dengan realisasi KPR Non-Subsidi Bank BTN terbanyak di wilayah Bogor, Jawa Barat,” jelasnya.

Dalam progam ini, Bank BTN memberikan privillage kepada Winland sehingga konsumen mendapatkan berbagai kemudahan seperti suku bunga mulai dari 2,22 persen fixed 1 Tahun, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, dan bebas biaya appraisal.

Meriahkan BTN Properti Expo

Sementara itu, dalam rangka memeriahkan perhelatan akbar BTN Properti Expo 2022, pada 15 Mei mendatang, Winland Development turut ambil bagian, dengan membuka stand cukup megah di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Dalam event tahunan yang sempat tertunda selama dua tahun masa Pandemi Covid-19 ini, pengembang kawasan hunian terpadu Grand Mekarsari Residence (GMR) Cileungsi, Taman Jatisari Permai, serta Gardenia Cileungsi 1 & 2 tersebut memasang target Rp 40 miliar.

Pada acara tersebut juga, Winland Development akan menggelar promo menarik yang belum ada sebelumnya, seperi flash sale untuk rumah ready stock dengan diskon besar-besaran.

“Selain itu akan ada promo lainnya seperti Booking fee hanya Rp 250.000, libur bayar angsuran 1 tahun, one day approval pada saat pameran, dan luck dip bagi konsumen yg melakukan transaksi di pameran,” paparnya.

Candra menambahkan, tahun ini Winland Development akan memulai project low rise apartemen di kawasan Malang, Jawa Timur.

Winland akan membangun 3 bangunan low rise apartemen, dengan total hunian 900 unit.

"Selain itu, kami juga akan bangun apartemen di Denpasar, Bali,” pungkasnya. 

https://www.kompas.com/properti/read/2022/05/15/190000421/winland-development-catat-penjualan-rp-200-miliar-sepanjang-tahun-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke