Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dua Tahun Berdiri, Rukita Catat Pemesanan Hunian Lebih dari 1 Juta Malam

Total pemesanan tersebut diraihnya selama kurun waktu dua tahun sejak berdirinya Rukita yaitu Mei 2019 hingga maret 2022. 

"Hanya dalam kurun waktu dua tahun sejak berdiri di Mei 2019 hingga Maret 2022, unit properti Rukita telah di-booking sebanyak 1.098.409 malam. Jumlah ini berdasarkan data layanan Rukita sebagai layanan pengelolaan properti," kata CEO & Co-Founder Rukita Sarah Soewatdy dalam keterangannya, Senin (11/04/2022). 

Menurutnya, pemesanan penyewaan hunian di Rukita terus bertambah hingga saat ini. Dengan pencapaian tersebut juga membuktikan Rukita sebagai layanan manajemen properti telah mendapatkan tempat di hati masyarakat. 

Sejak Rukita berdiri tahun 2019 hingga saat ini, tercatat ada total 8.525 penghuni telah tinggal di Rukita.

Bahkan, salah satu penghuni loyal sudah tinggal di Rukita selama 972 malam. Dan sebanyak 265 pemilik kost telah bermitra dengan Rukita untuk mengelola dan mempromosikan kost milik mereka.

Menurut Sarah, meski terdapat berbagai hambatan di tengah pandemi pada tahun 2021 lalu, Rukita tetap mampu mempertahankan okupansi stabil di angka 80 persen sehingga membuat Rukita tetap relevan di industri tersebut.

Tahun ini, Rukita menargetkan untuk terus meningkatkan jumlah malam yang akan
dilayani oleh Rukita dengan mendorong okupansi melebihi tahun 2021.

"Hingga saat ini tercatat terdapat 222 unit Rukita dan RuOptions tersebar di wilayah Jadetabek, Bandung, Bogor, dan Surabaya. Akan menyusul ekspansi kota-kota lainnya secara agresif di tahun 2022 ini," ucap Soewatdy. 

Selanjutnya, sebagai bentuk perayaan pencapaian pemesanan satu juta malam, Rukita merilis Program “1 Juta Malam di Rukita”.

Selama periode 11 April hingga 12 Mei 2022, Rukita akan membagikan RuKoin kepada 2.800 tenant Rukita.

RuKoin merupakan koin digital yang dikumpulkan lewat aplikasi Rukita dan dapat ditukarkan dengan berbagai rewards atau hadiah berupa diskon produk-produk dari puluhan partner yang bekerja sama dengan Rukita antara lain Sneakershoot.id, CallClean, Barberbox, Senayan, OCBC NISP, Uptown. 

Lalu PasarPolis, Wall Street English, Yellow Fit Kitchen, Pasarnow, Kalbu, KoinWorks, Anteraja, Level Indonesia, Skill Academy by RuangGuru, JustCo, Segari, dan Pegipegi.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/04/11/215330621/dua-tahun-berdiri-rukita-catat-pemesanan-hunian-lebih-dari-1-juta-malam

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke