Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rasakan Pengalaman Menginap di Hotel Nutcracker Seharga Rp 3,1 Juta

Hotel El Capitan ini dulunya pernah menjadi depot kereta api bagi penumpang yang melakukan perjalanan ke Taman Nasional Yosemite.

Saat ini, hotel tersebut telah menjadi bagian dari properti Hyatt dan memiliki sebanyak 114 kamar, salah satunya adalah Suite Nuttiest Holiday Ever yang didesain dengan karakter Nutcracker.

Suite tersebut dibanderol seharga 219 dolar AS atau setara dengan Rp 3,1 juta per malam dan bisa dipesan sampai dengan tanggal 1 Januari 2022.

Sebelum masuk ke dalam hotel, para tamu akan disambut dengan Nutcracker raksasa setinggi 3 meter yang mengapit pintu hotel.

"Selama ribuan tahun kacang telah menjadi simbol keberuntungan dan keberuntungan yang dibagikan selama liburan musim dingin,” ujar El Managing Director Capitan Robin Donovan, dilansir dari Travel + Leisure, Jumat (31/12/2021).

Lebih lanjut, tujuan dari pengadan hotel ini adalah untuk mencerminkan sejarah kawasan Merced, California yang masih bertahan hingga kini.

Untuk diketahui, di wilayah Hotel tersebut dikenal dengan kawasan petani kacang, pembuat anggur dan kondektur kereta api.

“Kami ingin sedikit bersenang-senang dan menyebarkan kegembiraan dengan perayaan liburan kami dengan benar-benar gila untuk menghormati lokasi pertanian kami yang kaya,” pungkas Donovan.

 

https://www.kompas.com/properti/read/2021/12/31/153000421/rasakan-pengalaman-menginap-di-hotel-nutcracker-seharga-rp-3-1-juta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke