Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

JIS Masuki Tahap Penyelesaian 52 Corporate Box dan Pemasangan Kursi Penonton

Lokasinya berada di tribun timur dan barat dengan jumlah 13 box per lantai.

Manajer Proyek JIS Ary Wibowo menjelaskan, corporate box adalah sebuah ruang khusus yang diciptakan dan didesain untuk penikmat acara olahraga ataupun event lain seperti konser.

Lokasi dan letak corporate box memungkinkan penonton menikmati pemandangan terbaik secara privat bersama orang-orang favorit, tanpa deru keramaian.

Ruangan khusus tersebut tentunya dilengkapi dengan pemandangan spektakuler langsung menghadap arena lapangan tanpa gangguan dan halangan.

Pada masing masing box tersebut, disiapkan interior yang nyaman, tempat duduk yang empuk, dan balkon serta ruang dalam sesuai pilihan yang diinginkan.

Ary menyebut, jika penonton ingin mendapat pemandangan terbaik untuk menikmati pertandingan sepak bola atau nanti pada saat ada konser musik di JIS, maka masyarakat dapat memesan corporate box tersebut.

Corporate box ini merupakan fasilitas hospitality di JIS yang memiliki view terbaik saat nonton pertandingan sepak bola ke arah lapangan utama atau gelaran bergengsi lainnya.

Selain itu, pembangunan JIS kini juga telah sampai pada pemasangan 500 kursi berdesain tunggal atau single seat berwarna oranye di tribun penonton.

Pemasangan tersebut dilakukan sejak sepekan kemarin dengan target 25.000 kursi telah dipasang pada awal Desember 2021 nanti.

“Kalau total kapasitas stadion kan 82.000, kami targetkan kalau per akhir bulan ini atau awal Desember terpasang kurang lebih 25.000. Semuanya single seat, satu penonton satu tempat duduk,” ucap Ari dalam keterangan tertulis yang dikutip Kompas.com, Minggu (21/11/2021).

Sebagai informasi, peluncuran awal lapangan utama JIS bersamaan dengan pertandingan Final Turnamen Persahabatan bertajuk “International Youth Championship 2021", yang akan
menghadirkan FC Barcelona U-18, Atletico Madrid U-18, Real Madrid U-18 dan Indonesia All Star U-20.

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai pelaksana proyek JIS mempersiapkan pembangunan stadion milik warga DKI Jakarta secara simultan. Pembangunan ditargetkan rampung pada 2022 mendatang.

Sejauh ini, progresnya sudah terpasang rumput hibrida atau perpaduan rumput sintetis dan alami yang berstandar FIFA.

Komposisinya, lima persen rumput sintetis berjenis Limonta yang berasal dari Italia.

Sementara, rumput alami dengan jenis varietas Zoysia Matrella yang didatangkan langsung dari Boyolali, Jawa Tengah.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/11/21/180000821/jis-masuki-tahap-penyelesaian-52-corporate-box-dan-pemasangan-kursi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke