Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

November, AEON Mall Southgate Dibuka secara Resmi

Mal ini merupakan properti keempat di Indonesia yang dikelola langsung oleh pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar dari Jepang yaitu AEON Mall.

Pusat perbelanjaan bergaya negeri Sakura tersebut akan dilengkapi dengan supermarket, pertokoan, hingga fasilitas food court dan restoran.

AEON Mall terintegrasi langsung dengan seluruh menara apartemen Southgate Residence, sehingga kehadiran pusat perbelanjaan tersebut akan memberikan fasilitas tambahan bagi para penghuni.

Proyek ini dikembangkan sebagai superblok di atas lahan seluas 5,4 hektar di sisi Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Southgate Residence terdiri atas empat gedung di antaranya 3 gedung yang difungsikan sebagai apartemen dan 1 gedung untuk perkantoran yang saling berintegrasi.

CEO Commercial National Sinarmas Land Hongky J Nantung mengeklaim, kehadiran AEON Mall Southgate Residence akan memberikan nilai tambah bagi penghuninya.

“Kehadiran mal di kawasan ini juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar yaitu dengan tersedianya lapangan kerja baru,” jelas Hongky dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Selain itu, menurut Hongky, lokasi mal yang strategis akan membuatnya berfungsi sebagai salah satu business meeting point di daerah Jakarta Selatan.

“Tentunya kenaikan nilai investasi juga akan terjadi seiring dengan bertambahnya fasilitas di proyek ini,” imbuh Hongky.

Hunian ini mudah dijangkau karena dekat dengan akses Tol JORR serta berada tepat di seberang stasiun kereta listrik Commuter Line untuk memudahkan mobilitas para penghuni.

Dirancang sebagai sebuah eco-apartment, 60 persen area dari Southgate Residence adalah ruang terbuka hijau seluas 2,2 hektar.

Saat ini, Sinarmas Land sedang memasarkan Altuera Tower, sebuah hunian yang cocok untuk para executive muda.

Altuera merupakan menara ketiga yang dipasarkan mulai dari Rp 1,1 miliar hingga Rp 3,6 miliar per unitnya.

“Harga tersebut merupakan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin merasakan kemewahan serta fasilitas berlimpah secara bersamaan,” tandas Hongky.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/10/20/190000521/november-aeon-mall-southgate-dibuka-secara-resmi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke